Begini Luwesnya El Barack di Depan Kamera

2023-08-02 14:59:00

21VIEWS
2SHARES

Begini Luwesnya El Barack di Depan Kamera

hypo.id – Gaya anak-anak selebriti Indonesia yang ikutan nge-vlog seperti orang tuanya tidak asing lagi. Bahkan mereka bisa membawa sesuatu yang fresh ke penontonnya. Salah satunya yaitu gaya El Barack Alexander, putra Jessica Iskandar. Saking seringnya Jedar membagikan momen kolaborasi bersama sang anak, El Barack menjadi perbincangan warganet.

 

Cara penyampaian El Barack saat mengulas atau tebak-tebakan dengan sang mama sangat jelas, seperti orang dewasa. Tapi tetap lucu dan polos layaknya anak kecil. 

 

Jadi penasaran kan gimana menggemaskannya tingkah El Barack saat nge-vlog? Ini dia kumpulannya!

 

  1.   Tebak-Tebakan Harga Kosmetik Sang Mama

Pada video yang Jessica Iskandar bagikan di Tiktok, terlihat El dites sang mama untuk menebak harga kosmetik yang biasa ia pakai. Dari tebakan pertama El sudah salah menebak, karena tak menyangka harga kosmetik sang mama semahal itu. Tapi yang banyak menyita perhatian, cara El Barack nyeletuk, “gila, what.. kok mahal banget si alat make up mama.”. Selain itu cara El mengucapkan kata “ribu” banyak diomongin para warganet juga, karena pengucapannya menjadi “rebu”. Dan, video itu ditutup dengan manis, karena El Barack langsung nyeletuk, “mama sudah cantik ga usah beli make up semahal itu.”.

 

  1.   Belanja Bulanan Bareng El dan Mama Jessica

Walaupun kebiasaan belanja bulanan dilakukan oleh sang suster, kali ini Jessica Iskandar memilih untuk melakukannya bersama El Barack. Bahkan El dengan menggemaskannya sudah siap dengan trolinya sendiri dan tidak mau berbagi ruang dengan sang mama. Walaupun sering kali El berbicara dalam bahasa Inggris, tapi terlihat bahwa percakapan mereka cukup hangat dan El memang benar-benar berperilaku layaknya vlogger.

 

  1.   Ngumpulin Sampah Bareng El Barack

Dalam video itu Jessica Iskandar mengajarkan anaknya untuk menjaga kebersihan dimanapun berada, termasuk dengan membersihkan sampah-sampah plastik di pantai. Karena menurutnya, sampah plastik susah untuk dilebur dalam jangka waktu yang panjang. Jessica menghargai setiap sampah yang El Barack kumpulkan seharga lima ribu rupiah, dan hasilnya akan mereka pakai untuk charity. Total sampah yang El kumpulkan sebanyak 47, sehingga total 235 ribu rupiah akan disumbangkan.

 

  1.   Spill Cara Makan Fine Dining

Dalam vlog kali ini, Jedar membagikan tips saat makan fine dining di sebuah restoran di Ubud bersama El Barack. Yang bikin gemas adalah, di sela-sela Jessica menjelaskan, ternyata El tidak menyukai makanan pembukanya dan selang dari itu, El malah bercanda dengan juru kameranya untuk mulai memakan makanannya seperti anak jaman sekarang, “hajar Ka Adam,” sambil bertetawa.

 

  1.   El Barack Review Jajanan SD

Layaknya seorang vlogger mereview makanan, begitulah penampilan El pada video yang diunggah Jassica di akun Tiktoknya. El Barack bersama sang mama, Jessica membeli beberapa makanan yang di jual di sekitaran sekolah dasar dekat rumahnya. Lalu, satu persatu makanan tersebut di-review. Dari harga, teksture, sampai pilihan yang El paling suka ditanya oleh Jessica. Dan El menjelaskan semua pertanyaan itu dengan gayanya yang lucu tapi tetap jelas.

 

Ternyata benar ya peribahasa yang menyebutkan bahwa Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, karena walaupun masih tergolong anak kecil, El Barack sangat jelas dalam menyampaikan isi pikirannya lewat vlog sang mama, Jessica Iskandar. Kalo kalian suka saat El nge-vlog yang mana nih..?