Belajar Dari Bunga Citra Lestari, Bukan Berarti Melupakan, Tapi Hidup Harus Tetap Berjalan!

2023-12-05 16:27:21

18VIEWS
1SHARES

Belajar Dari Bunga Citra Lestari, Bukan Berarti Melupakan, Tapi Hidup Harus Tetap Berjalan!

hypo.id – Bunga Citra Lestari sah menjadi istri dari Tiko Pradipta Aryawardhana setelah melewati akad yang digelar di Amankila Resort Bali, Karangasem, Bali pada Sabtu (02/12). Proses akad nikah yang berlangsung sakral dan tertutup itu mengusung adat Jawa.

 

Selain disaksikan kedua orang tua mereka, Tiko juga mengucapkan Ijab Qabul disaksikan kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair. Bahkan momen haru diperlihatkan kedua pasangan ini saat BCL dan Tiko memohon restu dan bersalaman dengan kedua orang tua Ashraf.

 

Akad nikah juga turut dihadiri keluarga inti mendiang Ashraf Sinclair. Bahkan Aishah Sinclair (adik Ashraf) dan Bumiauw (kerabat dekat) bertugas menjadi Bridesmaid yang mendampingi BCL menuju meja akad nikah. Aishah juga turun tangan menata wedding veil dari kebaya putih yang dikenakan BCL.

 

Saat proses Ijab Qabul, Tiko Aryawardhana meminang BCL dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan 212 gr logam mulia.

 

Bertempat di resort yang sama, Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana menggelar resepsi pernikahan dan di tutup dengan acara after party. Acara resepsi yang mengusung tema pesta kebun ini dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat.

 

Sejumlah artis Tanah Air pun turut hadir dalam pernikahan BCL, seperti Luna Maya, Maia Estianty, Irwan Mussry, aktor Reza Rahadian, Ashanty, Anang Hermansyah, Nia Ramadhani, dan Ardi Bakrie.