Berawal dari Teman Main Golf, Kini Lee Seung Gi & Lee Da In Akan Segera Menikah

2023-02-13 13:36:06

13VIEWS
2SHARES

Berawal dari Teman Main Golf, Kini Lee Seung Gi & Lee Da In Akan Segera Menikah

hypo.id – Aktor tampan Lee Seung Gi berhasil mengejutkan publik lewat kabar pernikahannya dengan sang kekasih Lee Da In. 

 

Lee Seung Gi bagikan kabar bahagia itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. 

 

Pasangan ini pertama kali mengkonfirmasi hubungan mereka pada bulan Mei 2021. Namun keduanya diketahui telah berkencan diam-diam sejak tahun 2020.

Aktor dan aktris ini memulai kedekatannya dari hobi bermain golf. Diketahui, Lee Seung Gi juga telah memperkenalkan Lee Da In kepada neneknya. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang pernah dibagikan oleh Dispatch.

 

Meskipun pernah diterpa isu putus pada pertengahan tahun lalu, Lee Seung Gi berusaha menanggapi kabar tersebut dengan bijak. Nyatanya, hubungan asmara keduanya tetap berlanjut hingga menuju jenjang pernikahan. 

Dalam surat yang ia tulis, Lee Seung Gi mengungkapkan ia telah melamar sang kekasih dan akan melangsungkan pernikahan pada 7 April mendatang. 

 

Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Lee Da In, yang membeberkan bahwa pernikahan itu akan digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh kerabat serta keluarga terdekat saja. 

 

Congratulations lovebirds!