Beribadah di Tanah Suci di Bulan yang Suci Intip Gaya Artis yang Jalani Umroh

2023-04-19 11:26:46

16VIEWS
2SHARES

Beribadah di Tanah Suci di Bulan yang Suci Intip Gaya Artis yang Jalani Umroh

hypo.id – Bulan suci Ramadan menjadi bulan yang paling dinantikan kehadirannya oleh seluruh umat Muslim di dunia. Bulan ini dimanfaatkan banyak orang untuk berlomba-lomba berbuat amal baik demi mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

 

Rupanya, momen Ramadan tahun ini juga dimanfaatkan bagi sejumlah artis yang memilih untuk menjalani umrah di Tanah Suci.

 

Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

 

  1. Keluarga Aurel Hermansyah

YouTuber Atta Halilintar memboyong sang istri, Aurel Hermansyah, dan anak pertamanya Ameena Hanna Nur Atta ke Tanah Suci untuk menjalani umrah. Mereka menghabiskan waktu menjalani ibadah sekaligus berpuasa hari pertama di Tanah Suci.

 

Gaya Aurel selama di Tanah Suci juga mencuri perhatian karena mengenakan cadar. Selain itu, Ameena juga tampak gemas dengan baju gamis dan hijabnya.

 

  1. Anang Hermansyah & Ashanty

Tak hanya Aurel dan Atta, kedua orang tua Aurel yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty juga berangkat ke Tanah Suci. Melihat potret yang diunggah di laman Instagram, Anang tampak mengenakan baju ihram sementara Ashanty memakai gamis panjang hitam dengan warna hijab senada.

 

  1. Keluarga Nia Ramadhani

Tetap modis, Nia Ramadhani kenakan baju serba putih senada dengan suami dan putri pertamanya saat umroh. Tak hanya itu, penampilan Nia mengenakan gamis warna putih lengkap dengan hijab juga menuai pujian dari publik. 

 

  1. Jenita Janet

Jenita Janet memboyong kedua orang tuanya untuk menjalani ibadah umrah di Tanah Suci pada awal Ramadan 2023 ini. Dari foto yang diunggah tampak Jenita Janet dan keluarganya mengenakan baju serba putih dan berpose di depan ka'bah.

 

  1. Nanda Arsyinta

Beauty vlogger Nanda Arsyinta juga memanfaatkan momen Ramadan 2023 ini untuk berangkat umrah ke Tanah Suci. Nanda tampil anggun dengan mengenakan gamis panjang berwarna hitam. Sementara suaminya mengenakan baju ihram. Nanda memboyong serta anak pertamanya ke Tanah Suci di mana sang gadis cilik mengenakan baju putih lengkap dengan hijab berwarna senada.

 

Beribadah di Tanah Suci memang selalu dapat menentramkan hati dari hiruk pikuk duniawi. Bulan Ramadan juga menjadi momen yang tepat untuk kembali berserah diri dan beribadah kepada Allah SWT. Namun, dengan atau tanpa harus menjalankan ibadah umroh, Ramadan tetap jadi bulan yang istimewa untuk dijalani.