BLINK Akhirnya Dapat Kepastian, BLACKPINK Tetap Lanjut dengan YG Entertainment

2023-12-07 16:51:27

28VIEWS
2SHARES

BLINK Akhirnya Dapat Kepastian, BLACKPINK Tetap Lanjut dengan YG Entertainment

hypo.id - Belakangan ini BLINK, sebutan dari fans BLACKPINK, dibuat bertanya-tanya soal status grup K-Pop tersebut di YG Entertainment, yakni agensi yang menaungi mereka. Sudah lumrah terjadi di Korea Selatan, bahwa grup-grup K-Pop memiliki masa kontrak selama 7 tahun. Sama halnya dengan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment yang berakhir tahun ini, mengingat mereka sudah debut sejak tahun 2016.

 

 

Lalu yang menjadi pertanyaan, apakah BLACKPINK akan memperbarui dan melanjutkan kontrak mereka dengan YG Entertainment?

 

Untungnya, kini fans sudah bisa bernafas lega. Pasalnya, sang agensi telah mengeluarkan pernyataan bahwa keempat member BLACKPINK - Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa - sudah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup dengan YG Entertainment (06/12).

 

Pernyataan tersebut pun disampaikan langsung oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

 

“BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk lebih bersinar dalam pasar musik global sebagai artis yang mewakili, tidak hanya perusahaan, tapi juga K-Pop…,” lanjut isi pernyataan YG Entertainment.

 

 

Meski kontrak keempat member secara individual masih dalam proses negosiasi dengan agensi, kelanjutan BLACKPINK sebagai grup sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.