BTS akan Tampil Di Konser Virtual MusiCares!

2021-03-02 19:13:39

17VIEWS
0SHARES

BTS akan Tampil Di Konser Virtual MusiCares!

Quizy.id – BTS menjadi salah satu pengisi acara bersama musisi-musisi seperti John Legend, Haim, H.E.R, dan Jene Aiko. Dikabarkan bahwa acara ini akan menampilkan tayangan spesial koleksi MusiCares termasuk penampilan dari Bruce Springsteen, Usher, Stevie Nicks dan juga Tom Petty.

Di akhir minggu yang sama, BTS juga akan masuk menjadi salah satu nominasi Grammy untuk kategori Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik denngan lagu mereka yang berjudul “Dynamite” dari album BE.

Keterlibatan BTS dalam Music on a Mission ini diharapkan akan membawa dampak besar bagi industri musik dunia yang saat ini sedang mengalami kesulitan. Konser virtual yang akan diadakan pada 12 Maret ini juga merupakan acara penggalangan dana untuk membantu komunitas musik yang terdampak pandemi Covid-19.

Tiket untuk menonton BTS dalam acara “Music on a Mission” bisa dibeli melalui situs MusiCares dengan harga $25 dolar Amerika.

BTS baru-baru ini juga mengisi acara “MTV Unplugged” dimana mereka tampil secara akustik menyanyikan lagu-lagu mereka. Dalam acara dengan durasi 30 menit ini, super grup asal Korea ini juga membawakan ulang lagu milik Coldplay yang berjudul Fix You.

“Situasi dimana kita nggak bisa ketemu satu sama lain itu susah banget buat kita, bahkan kita sampai mempertanyakan apa yang kita lakukan. Tapi, kita juga punya satu sama lain, jadi aku harap kita bisa melewati ini semua tanpa menyerah,” Kata Jimin.

Nah, kamu bisa nonton videonya disini