Bukan dengan Ariel Noah, BCL Dikabarkan Akan Menikah di Bali!

2023-11-27 18:18:31

10VIEWS
1SHARES

Bukan dengan Ariel Noah, BCL Dikabarkan Akan Menikah di Bali!

hypo.idSudah hidup tanpa pasangan selama 3 tahun setelah sepeninggalan suaminya, alm. Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL dikabarkan akan segera menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, atau yang lebih dikenal dengan Tiko Wardhana di Bali pada 2 Desember 2023.

 

Diketahui Tiko Wardhana dan BCL merupakan satu almamater, keduanya sama-sama lulusan Universitas Trisakti jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Duda 3 anak ini merupakan salah satu karyawan di sebuah bank yang memiliki pusat di London, Inggris.

 

Tidak memiliki jejak sebagai seorang artis, Tiko Wardhana yang punya hobi olahraga dan musik ini disebut-sebut membangun bisnis di bidang musik. Ia aktif menjadi seorang disjoki.

 

Tiko dan BCL sudah dikabarkan dekat sejak November 2022, bahkan BCL sempat menggandeng Tiko saat perayaan pesta ulang tahunnya ke-40 pada 22 Maret 2023. Terlihat sekali Tiko sudah sangat dekat dengan anak semata wayang dan keluarga BCL. Ia juga keliatan bersama keluarga besar BCL saat merayakan Idul Fitri pada April 2023 lalu. Bahkan Tiko terlihat mengenakan seragam yang sama dengan keluarga besar BCL.

 

Wah, jadi ga sabar nunggu momen indah pernikahan BCL bersama Tiko. Semoga pernikahan mereka langgeng dan bahagia ya.

Trending This Month