Bukan Pesta Kembang Api, Sederet Artis Ini Pilih Umroh untuk Menyambut Tahun Baru. Ada BCL sampai Febby Rastanty!

2024-01-03 18:12:20

26VIEWS
1SHARES

Bukan Pesta Kembang Api, Sederet Artis Ini Pilih Umroh untuk Menyambut Tahun Baru. Ada BCL sampai Febby Rastanty!

hypo.id – Beberapa artis Indonesia memilih untuk menjalankan ibadah Umrah ke Tanah Suci jelang pergantian tahun. Hal itu membuat mereka sekaligus merayakan momen tahun baru 2024 di sana.

 

Tak hanya sendirian, mereka bahkan memboyong keluarganya untuk beribadah di Tanah Suci saat tahun baru, sambil menghabiskan liburan di akhir tahun.

 

Berikut deretan artis yang menjalani ibadah umrah di momen tahun baru 2024:

 

  1. Bunga Citra Lestari

 

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL melewati pergantian tahun baru 2024 dengan menjalani ibadah umrah bersama keluarganya.

 

Ia pergi bersama sang suami, Tiko Aryawardhana dan putranya Noah Sinclair serta sang ibunda Emmy Muchlis terlihat dari beberapa foto yang diunggah lewat Instagram pribadinya.

 

  1. Nycta Gina & Rizky Kinos

 

Meski harus merayakan malam tahun baru jauh dari keramaian ataupun kembang api, Nycta Gina mengaku sangat bersyukur bisa merasakan bagaimana momen tahun baru di Tanah Suci bareng suami (Rizky Kinos) dan kedua anaknya yang lucu.

 

  1. Ria Ricis

 

Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui memilih menghabiskan pergantian tahun di Mekkah dan Madinah. Keduanya diketahui menjalani ibadah umrah bersama dengan keluarga besar mereka.

 

  1. Shireen Sungkar & Teuku Wisnu

 

Pasangan artis ini memilih untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun dengan berangkat umrah ke Tanah Suci. Bahkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu turut mengajak putranya, Teuku Adam Al Fatih untuk umrah sekaligus liburan bersama di Mekkah.

 

  1. Febby Rastanty

 

Menjelang pergantian tahun 2024, Febby Rastanty melewatinya dengan pergi umrah bersama keluarga tercinta. Lewat akun Instagram pribadinya, Febby Rastanty cukup aktif membagikan foto-foto yang diabadikannya selama berada di tanah suci.

 

Trending This Month