Bukan Plot Twist, Kedekatan Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Sudah Jadi Rahasia Umum

2023-04-03 16:39:35

54VIEWS
1SHARES

Bukan Plot Twist, Kedekatan Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Sudah Jadi Rahasia Umum

hypo.id – Kabar yang cukup mengejutkan netizen datang dari bintang utama serial “The Glory”, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. 

 

Beberapa foto momen kebersamaan mereka di luar lokasi shooting, terekspos oleh Dispatch Korea pada Sabtu (1/04). Rumor kedekatan mereka pun langsung menjadi topik paling dicari di internet.

 

Namun, tidak butuh waktu lama bagi masing-masing agensi untuk mengkonfirmasi kabar itu. Baik agensi Lee Do Hyun maupun Lim Ji Yeon sepakat membenarkan bahwa aktor mereka memang sedang menjalin kedekatan. 

 

Agensi Lim Ji Yeon, Artist Company, mengatakan bahwa keduanya menjadi akrab sejak terlibat dalam proses shooting drama “The Glory” dan saat ini mereka sedang tahap awal untuk saling mengenal secara personal. 

Meskipun mengejutkan netizen dengan kabar kencan mereka yang terkesan tiba-tiba, respon berbeda justru diberikan oleh para kru dan rekan artis dalam serial “The Glory”. 

 

Bagi para kru dan rekan artis dalam serial “The Glory”, kedekatan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon justru sudah menjadi rahasia umum. Mereka memang terlihat dekat saat proses shooting berlangsung dan terang-terangan pamit untuk makan bersama. 

 

Menurut Soompi, pada Januari lalu, Lee Do Hyun bahkan tampak mengantar Lim Ji Yeon pulang seusai pesta makan malam bersama seluruh pemain dan kru The Glory.

 

Meskipun menjadi musuh dalam drama ‘The Glory’, rupanya mereka justru menjadi pasangan dalam dunia nyata.