Calon Couple Baru, Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Satu Drama Bareng Gong Yoo di “The Trunk”

2023-07-17 15:19:38

12VIEWS
1SHARES

Calon Couple Baru, Seo Hyun Jin Dikonfirmasi Satu Drama Bareng Gong Yoo di “The Trunk”

hypo.id – Kabarnya sudah beredar sejak Februari lalu, akhirnya Seo Hyun Jin dan Gong Yoo dikonfirmasi bakal bintangi drama bersama. 

 

Netflix baru aja umumkan produksi drama mereka berjudul “The Trunk” bersamaan dengan berita casting Gong Yoo dan Seo Hyun Jin. Kabarnya, mereka pun akan disatukan sebagai pasangan dalam drama ini. 

 

Drama ini diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama, yang bercerita tentang sebuah organisasi perjodohan, NM, yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan. 

 

Kim Gyu Tae, PD dari drama Our Blues (2022) & Scarlet Heart Ryeo (2016) akan memimpin produksi drama ini. Sementara itu Park Eun Young yang pernah menulis naskah drama Hwarang (2016) juga akan terlibat dalam proyek ini. 

Dalam drama ini, Seo Hyun Jin akan memerankan Noh In Ji, wakil kepala organisasi perjodohan yang memilih untuk tetap single meskipun pekerjaannya berada di sekitar pernikahan. 

Sedangkan Gong Yoo akan berperan sebagai Han Jeong Won, seorang produser musik  yang bertemu dengan In-Ji melalui layanan pernikahan berbasis kontrak yang diatur oleh mantan istrinya, Seo-Yeon. 

 

Hidup mereka pun berubah ketika sebuah koper misterius yang ditemukan di danau membawa mereka ke dalam pusaran rahasia dan peristiwa di balik layanan perjodohan.

 

“The Trunk” akan menjadi proyek bersama Gong Yoo dan Seo Hyun Jin yang pertama. Mereka berdua saat ini pun berada dalam naungan agensi yang sama, yaitu Management SOOP.

 

Meski belum dipastikan kapan drama ini akan tayang, namun sudah dikonfirmasi kalau drama ini bakal tayang di platform Netflix.