Calon Suami Chelsea Islan Pendiri Club E-sports ONIC!

2022-10-26 16:25:37

41VIEWS
1SHARES

Calon Suami Chelsea Islan Pendiri Club E-sports ONIC!

hypo.id - Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal, keduanya resmi bertunangan hari senin (24/10) di Plataran Hutan Kota Senayan GBK, Jakarta. Acara tersebut digelar setahun setelah Chelsea dilamar Rob Clinton pada 26 Oktober 2021 di Bali. Perjalanan cinta keduanya termasuk cukup panjang, Chelsea dan Rob Cardinal diketahui telah berpacaran selama empat tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bertunangan.

 

Rob Clinton merupakan sosok yang dikenal sebagai seorang politisi muda kader Partai Golkar. Ia menempuh pendidikan jurusan Akuntasi di Universitas Indonesia. Pria berusia 29 tahun itu sempat menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta.

 

Di tengah membangun karier politiknya, Rob juga mendirikan club e-sports ONIC pada 26 Juli 2018. Klub e-sports itu awalnya cuma memiliki tim Mobile Legends. Lambat laun, klubnya itu menjadi salah satu klub e-sports raksasa di Indonesia. Bahkan sehari sebelum acara pertunangannya, pada Minggu (23/10) kemarin, tim divisi Free Fire ONIC juga baru saja memenangkan kompetisi Free Fire Indonesia Masters 2022. Bahkan Rob dipercaya sebagai kepala Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI), lembaga independen yang berupaya untuk mewadahi pemain gim video di Indonesia.

 

Selain itu, Rob juga memiliki beberapa bisnis lainnya, seperti media massa, kedai kopi, hingga makanan beku. Ia juga terlibat aktif dalam asosiasi crypto melalui Indonesian Crypto Consumers Association (ICCA).

 

Wah, calon suami Chelsea Islan ini benar-baner sosok muda yang brilian ya. Selamat untuk pasangan ini, semoga lancar sampai hari pernikahan nanti ya!