Cha Eun Woo Batalkan Kutukan Lewat Ciuman di Drama Terbaru

2022-09-05 17:51:15

13VIEWS
0SHARES

Cha Eun Woo Batalkan Kutukan Lewat Ciuman di Drama Terbaru

hypo.id - Cha Eun Woo akhirnya kembali dalam sebuah drama! Pria dengan nama asli Lee Dong-Min ini dikenal sebagai anggota grup KPOP bernama ASTRO sekaligus aktor yang telah memerani beberapa judul drama, seperti True Beauty, My ID Is Gangnam Beauty, dan Rookie Historian Goo Hae-ryung.

 

Semenjak drama terakhirnya, yakni “True Beauty”, yang tayang dari Desember 2020 hingga Februari 2021, Cha Eun Woo belum dikabari akan membintangi drama lagi. Hingga hari ini (05/09), telah dikonfirmasi langsung oleh sang produser dari drama berjudul “A Good Day to Be A Dog”, bahwa Cha Eun Woo akan berperan sebagai aktor utamanya.

 

Drama “A Good Day to Be A Dog” merupakan drama fantasi yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama tersebut menceritakan seorang wanita yang terkena kutukan dimana dia akan berubah menjadi seekor anjing setiap kali dirinya mencium seorang pria.

 

Namun demikian, ada sosok yang bisa batalin kutukan tersebut, yakni pria yang takut akan seekor anjing akibat dari sebuah trauma yang bahkan gak bisa ia ingat.

 

Sosok pria yang disebut takut akan seekor anjing tersebut dan yang pastinya bisa batalkan kutukan ialah Jin Seo Won, yang bakal diperanin oleh Cha Eun Woo. Sedangkan, pemeran utama wanitanya masih belum diumumkan ke publik.

 

Walaupun akhirnya Cha Eun Woo kembali berperan dalam sebuah drama, fans harus tetap bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, proses syuting “A Good Day to Be A Dog” baru akan dijadwalkan bulan Oktober nanti.

 

Bagi yang udah gak sabar, kamu bisa sambil marathon nontonin drama-drama lamanya dulu lho.. Hitung-hitung, obatin rasa kangen kamu ke aktor Cha Eun Woo!