Chemistry 7 Pasangan Ini Sukses Bikin Penontonnya Ikutan Baper!

2023-02-21 18:18:50

6VIEWS
0SHARES

Chemistry 7 Pasangan Ini Sukses Bikin Penontonnya Ikutan Baper!

hypo.id – Eratnya chemistry antar pemain dalam sebuah film atau series, terkadang membuat penontonnya kerap gagal move on setelah menonton. Apalagi jika akting mereka sangat totalitas hingga bikin ikutan baper alias terbawa perasaan. 

 

Meskipun cuma akting, para pasangan dalam series dan film ini yang sukses bikin penontonnya ikutan baper dan gemes pas nonton.

 

  1. Jefri Nichol dan Amanda Rawles (Dear Nathan)

Film yang bercerita tentang drama remaja SMA ini diperankan oleh Jefri Nichol (Nathan) dan Amanda Rawles (Salma). Akting dan chemistry yang terjalin diantara keduanya pun berhasil membuat penonton ikutan baper saat menonton kisah mereka. 

  1. Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo (Ada Apa Dengan Cinta)

Siapa yang gak kenal pasangan legendaris di dunia perfilman Indonesia ini. Dulu ataupun sekarang, Nicholas (Rangga) dan Dian Sastro (Cinta) selalu bisa bikin penonton ikutan baper liat chemistry love-hate hubungan mereka.

  1. Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Dilan)

Diangkat dari novel populer karangan Pidi Baiq, film Dilan sukses jadi perbincangan dimana-mana dan diparodikan banyak orang. Bukan tanpa alasan, penghayatan dari para pemerannya, termasuk Iqbal (Dilan) dan Vanesha (Milea), jadi kunci kesuksesan film ini. 

  1. Noah Centineo dan Lana Condor (To All The Boys: Always and Forever)

To All The Boys: Always and Forever adalah film ketiga dari To All The Boys yang dibintangi oleh Noah Centineo (Peter) dan Lana Condor (Jane). Meskipun dibumbui oleh sejumlah masalah, namun chemistry antara Noah dan Lana yang super gemas bikin film ini menyenangkan untuk ditonton. 

  1. Hikari Matsushima dan Takeru Satoh (First Love)

Drama tentang kenangan cinta pertama yang diperankan oleh Hikari Mitsushima (Yae Noguchi) dan Takeru Satoh (Harumichi Namiki) ini bikin penonton baper karena cerita dan akting pemainnya yang mendalami banget.

  1. Ahn Hyo Seop dan Kim Se-Jeong (Business Proposal)

Drama rom-com adaptasi webtoon ini bikin penonton ikutan gemas menyaksikan kemesraan antara Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mo) dan Kim Se-Jeong (Shin Ha Ri). Gak cuma itu, bahkan second lead couple-nya juga ikut mencuri perhatian.

  1. Hyun Bin & Son Ye-Jin (Crash Landing On You)

Siapa yang tak kenal pasangan populer yang satu ini? Terlihat dari peran mereka sebagai Captain Ri (Hyun Bin) dan Yoon Se-ri (Son Ye-Jin), mereka tunjukkan chemistry yang mendalam. Nyatanya, mereka menjadi pasangan betulan di kehidupan nyata. Bahkan kini keduanya telah menikah dan dikaruniai anak laki-laki.

Di antara couple romantis di atas, mana yang paling bikin kami “gamon” alias gagal move on