Christmas Is Coming, Begini Momen Manis Para Artis Menghias Pohon Natal!

2023-12-06 19:13:23

15VIEWS
1SHARES

Christmas Is Coming, Begini Momen Manis Para Artis Menghias Pohon Natal!

hypo.id – Ngomongin bulan desember identik banget sama Natal dan Tahun Baru, pasti langsung berasa liburannya. Natal tentunya gak lengkap bila semaraknya gak diwarnai dengan pernak-pernik yang menjadi ciri khas pohon Natal.

 

Beberapa artis berikut ini bahkan dengan penuh kebahagiaan membagikan momen mereka saat menghias pohon Natal. Siapa saja mereka?

  1. Jessica Mila

Natal kali ini begitu spesial bagi Jessica Mila dan suami, Yakup Hasibuan. Karena di momen natal tahun ini Jessica dan Yakup menantikan anak pertama mereka. Baru-baru ini bahkan Jessica Mila membagikan momen seru mendekor pohon natal di rumah baru mereka sambil dibantu sang mama mertua dan dua kakak perempuan Yakup.

 

Momen tersebut dibagikan Jessica di akun Instagram pribadinya, yang langsung membuat begitu banyak netizen baper dan iri dibuatnya. Pasalnya, bintang film Imperfect ini terlihat begitu disayangi oleh kedua mertua hingga kakak iparnya.

 

  1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar tak kalah seru saat menghias pohon natal bersama sang suami, Vincent Verhaag, dan anak pertamanya, El Barack.

 

  1. Donna Agnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya kompak membangun dari awal pohon natalnya, sambil dibantu oleh putri cantiknya, Sabrina.

 

  1. Samuel Zylgwyn & Franda

 

Putri pertama Franda dan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesie, tampak antusias menghias pohon Natal.

 

  1. Yuanita Christiani

 

MC terkenal Yuanita Christiani dan anaknya yang cantik, Ariella, kompak kenanakan pakaian dengan tema yang sama sambil menghias pohon natal.

 

 

Itu dia potret keseruan beberapa artis saat menghias pohon Natal. Gimana nih dengan kalian, bagi yang merayakan sudah menghias pohon Natal belum?

Trending This Month