CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali atau Cinta Lama Belum Kelar ya?

2023-08-08 17:10:47

36VIEWS
1SHARES

CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali  atau Cinta Lama Belum Kelar ya?

hypo.id – Seperti sepenggal lirik lagu Afgan yang berjudul “Jodoh Pasti Bertemu”, begitu pula kisah percintaan beberapa pasangan artis.

 

Kisah cinta beberapa artis berikut sempat mengalami putus sebelum akhirnya kembali kepada sosok yang pernah di hati mereka, alias CLBK!

 

Kisah cinta beberapa artis berikut sempat mengalami putus dan malah kawin dengan orang lain, namun bercerai dan kembali kepada sosok yang pernah di hati mereka. Bahkan beberapa artis ini malah kisah cintanya langgeng sampai sekarang, bak menemukan cinta sejatinya. Yuk kita ingat cerita cinta mereka yang sempat mengalami pasang surut ini : 

 

  1. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Rasa bahagia pastinya dirasakan pasangan artis Ben Affleck dan Jennifer Lopez (JLo). Artis yang melangsungkan pernikahan di Las Vegas pada Juli 2022 lalu, dan pesta pernikahan di Georgia, Amerika Serikat pada 20 Agustus 2022 ini memiliki kisah cinta yang cukup kompleks.

 

Jlo dikabarkan mempunyai hubungan asmara dengan Ben Affleck pada 2002, disaat Jlo masih berstatus istri dari Cris Judd. Namun akhirnya Jlo mengumumkan kedekatannya dengan Ben Affleck setelah akhirnya resmi bercerai dengan Cris Judd pada 2003. Tak sampai disitu, mereka bahkan sempat mengumumkan bakal menikah pada September 2003 di Santa Barbara. Namun empat hari sebelum pernikahan, mereka menundanya hingga akhirnya resmi putus pada 2004. Sejak itu mereka menjalin hubungan dengan orang lain. Ben Affleck menikah dengan Jennifer Garner dan memiliki tiga anak. Jlo pun dinikahi oleh penyanyi Marc Anthony dan dikaruniai sepasang anak kembar.

 

Setelah sekian lama tak menjalin hubungan, pada April 2021, Ben Affleck dan JLo kembali muncul di hadapan publik dengan hubungan yang serius. Tentunya mereka sama-sama telah selesai mengakhiri hubungan dengan pasangannya masing-masing.

 

  1. Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar

Walaupun kisah cinta mereka tak sekompleks Jlo dan Ben Affleck, namun Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar pernah menjalin asmara putus sambung sampai ditinggal nikah. Pada 2009, Rifat memutuskan untuk menikah dengan wanita lain setelah menjalin asmara dengan Sissy. Tentu hal tersebut membuat hati Sissy Pricilia hancur berkeping-keping.

 

Kala itu, rumah tangga Rifat tidak berjalan dengan mulus dan berujung cerai. Lalu pada 2010, Rifat kembali ke pelukan Pricilia dan resmi menikah sampai saat ini, walaupun sempat diterpa isu tak sedap mengenai rumah tangga mereka.

 

  1. Melody Eks JKT48 dan Hanif Fathoni

Siapa sangka, Melody Eks JKT48 generasi pertama juga merasakan “Jodoh Pasti Bertemu”. Melody dan Hanif pernah pacaran di saat mereka masih berada di bangku sekolah menengah atas. Namun setelah lulus, hubungan mereka justru kandas. Karena ternyata perasaan mereka tidak bisa dibohongi, Melody kembali bersama dengan Hanif lalu memutuskan untuk menikah pada 2018.

 

  1. Justin Timberlake dan Jessica Biel

Pasangan ini memulai hubungan asmaranya pada tahun 2007 lalu. Setelah menjalani hubungan selama 4 tahun, Justin dan Jessica malah putus pada bulan Maret 2011. Momen ini sangat memukul Justin yang galau abis pasca ditinggal Jessica.

 

“Dia adalah wanita dan figur terbaik dalam hidupku. Di umurku yang ke-30 ini, aku merasa ialah orang spesial tersebut,” ungkap Justin ketika diwawancarai oleh NYDAILYNEWS.

 

Untungnya, keduanya kembali rujuk pada bulan Oktober 2011 dan menikah setahun setelahnya. Hubungan mereka bertahan dan tetap serasi sampai sekarang. Pasangan ini juga telah dikaruniai dua orang anak.

 

  1. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Kisah cinta Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen tidak berjalan dengan mulus karena adanya perbedaan keyakinan. Akhirnya hubungan mereka pun selesai, Nia menikah dengan pria lain.

 

Namun naas, suami Nia meninggal karena kecelakaan. Berselang setahun kemudian, Nia dan Ari lantas kembali bersatu dan mengucap janji suci pernikahan. Pasangan itu kini selalu tampil kompak di belakang layar dengan menjadi produser serta sutradara di berbagai film.

 

  1. Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Hubungan Justin dan Hailey pertama kali terjalin pada tahun 2015. Mereka dikabarkan pacaran, walau berumur cuma sebulan aja. Setelah putus, Justin kembali ke pelukan Selena Gomez sampai akhirnya putus di tahun 2018. Hailey mengatakan hubungannya dengan Justin sama sekali gak baik-baik aja pas mereka putus. Bahkan, mereka juga gak berteman. Tapi, kisah cinta mereka kembali terjalin di tahun 2018, gak lama setelah Justin putus sama Selena. Keduanya resmi bertunangan pada bulan Juli dan resmi menikah di bulan November 2018.

 

Perjuangan cinta mereka benar-benar berliku sebelum akhirnya menemukan tujuannya. Ada kah dari kalian yang alami CLBK seperti pasangan-pasangan artis di atas?