Curhat dengan Sopir Taksi, Han So Hee Tulis Pesan Mengharukan Tentang Hidup

2023-05-15 12:25:30

15VIEWS
1SHARES

Curhat dengan Sopir Taksi, Han So Hee Tulis Pesan Mengharukan Tentang Hidup

hypo.id – Kehidupan para pesohor mungkin identik dengan kesan mewah dan penuh kesenangan. Namun, kenyataannya hidup tak selalu berjalan seperti yang kita bayangkan. Di balik kemewahan dan kesenangan yang sering ditunjukkan di media sosial, tak jarang pula mereka merasa hidupnya sangat sepi dan terasa begitu berat.

 

Mungkin hal ini pula yang sedang dirasakan oleh aktris cantik asal Korea Selatan, Han So Hee, saat membagikan sebuah tulisan mengharukan di blognya. Tulisan yang diunggah pada 27 April lalu itu pun membuat netizen ramai membicarakannya. 

Rupanya, aktris pemain ‘The World of the Married’ ini juga merasakan beratnya dan lelahnya hidup, sama seperti kita. Bahkan, saking suntuknya, So Hee sempat curhat kepada seorang supir taksi yang ditumpangi.

 

Dalam blog pribadinya, So Hee menulis: 

"Bagaimana kabarmu? Aku menulis pada waktu yang sangat larut. Kemarin, aku mengajukan pertanyaan yang kasar dan tiba-tiba kepada seorang sopir taksi. Aku bertanya 'Kenapa hidup begitu sulit?' Sopir itu menjawab, 'Apakah tidak membosankan jika kamu terlalu bahagia?' Aku menjawab, 'Aku lebih baik merasa bosan.”

 

Tak lupa, So Hee juga menanyakan bagaimana kehidupan para fans-nya. 

 

"Bagaimana kehidupanmu? Apakah kamu bahagia? Kadang-kadang aku merasa kewalahan, kadang-kadang aku merasa damai, dan aku berpikir bahwa aku hidup sambil menikmati keseimbangan... Bagaimanapun juga, aku ingin memberitahumu bahwa aku baik-baik saja. Aku sangat sedih karena tidak dapat menerima semua surat dan hadiah yang kalian berikan padaku karena aku hanya punya 2 tangan," ia menjelaskan betapa sedih perasaannya, karena ia tidak dapat mengambil semua surat dan hadiah dari penggemarnya. 

 

Aktris tersebut juga ingin para penggemarnya merasakan kebahagiaan, "Aku menulis ini pada 27 April pukul 3 pagi. Aku berharap kita semua tetap hidup meskipun tidak dalam keadaan baik-baik saja. Meskipun kamu tidak bahagia, aku harap kamu dapat menghindari kesialan dengan baik." Ia juga membagikan serangkaian foto dan selfie

Han So Hee menunjukkan sisi emosionalnya yang tulus dan pemikirannya tentang kehidupan dan kebahagiaan dalam tulisan di blog pribadinya tersebut. Melalui cerita tentang pertemuannya dengan sopir taksi dan refleksi pribadinya, ia berbagi tentang perasaannya yang kadang-kadang kewalahan, tetapi juga menghargai kehidupan yang seimbang. 

 

Tulisannya menginspirasi para penggemar untuk tetap hidup dengan semangat meskipun dalam situasi yang sulit dan mengingatkan kita untuk menghargai kebahagiaan dan menghindari kesialan dalam hidup.