Curhatan Rindu ala Lala Karmela dan Nathania Jualim.

2021-09-06 17:01:43

9VIEWS
0SHARES

Curhatan Rindu ala Lala Karmela dan Nathania Jualim.

Quizy.id –  Walau masih dalam masa PPKM, Lala Karmela dan Nathania Jualim tetap berkarya dan beraktivitas. Kedua musisi ini malah berkenalan dengan satu sama lain selama pandemi di salah satu platform media sosial sampai berhasil membuat lagu yang berjudul “Where I Belong”.

Lagu ini menjadi hasil dari kolaborasi pertama antara Lala Karmela dan Nathania Jualim. “Awalnya hanya bertukar melodi via dm Instagram lalu berlanjut menulis lirikuntuk melodi tersebut hingga melakukan rekaman di ruang musik masing-masing sampai akhirnya terbentuklah lagu yang berjudul “Where I Belong”, kata Lala.

“Lagu ini menjadi salah satu karya originalku yang dimana proses pembuatannya sangat unik. Di dalam proses produksi, biasanya kita sebagai musisi selalu bertatap muka, namun dalam hal ini kami melakukannya di tempat yang berbeda, Lala di Jakarta dan aku di Bandung. So fun and challenging!”, kata Nathania.

Lirik “Where I Belong” terinspirasi dari suatu rasa rindu yang dirasakan seseorang terhadap kekasihnya. Di setiap hubungan, untuk benar-benar mencintai seseorang adalah untuk juga benar-benar mencintai diri kita sendiri.

Apabila kita menemukan seseorang yang dapat membuat diri kita sadar dan nyaman dengan diri kita sendiri, maka disitulah kita menemukan the “home” to our heart. Analogi yang paling pas adalah seperti melodi dan lirik lagu ini yang menemukan “rumahnya” di dalam melodi gitar Nathania.

Lala dan Nathania berharap “Where I Belong” dapat dinikmati oleh masyarakat luas, dan cerita kolaborasi ini diharapkan bisa menginspirasi dan menjadi semangat teman-teman musisi untuk terus berkarya dan berkreativitas dalam kondisi apapun.

Whatever happens, keep the music playing!