Dari Lokal sampai Internasional, Anak Musisi Ini Tampil Keren Bareng Ortunya!

2023-12-01 17:42:27

11VIEWS
1SHARES

Dari Lokal sampai Internasional, Anak Musisi Ini Tampil Keren Bareng Ortunya!

hypo.id – Momen kebersamaan selebriti dan sang buah hati memang selalu jadi hal yang menarik untuk disimak. Salah satunya adalah kebersamaan mereka di atas panggung. Mengikuti jejak orang tuanya, beberapa anak dari musisi ini terlihat sangat menikmati penampilan bersama orang tuanya. Ada siapa aja sih?

 

  1. Kris Dayanti dan Amora Lemos

Amora Lemos, putri Kris Dayanti dan Raul Lemos, rupanya mengikuti jejak sang ibu untuk terjun ke dunia tarik suara. Di usia 11 tahun, Amora memulai debutnya di dunia musik. Kini Amora pun telah merilis dua single yang berjudul ‘Buku Mimpiku’ dan ‘Selalu Bersama’. Amora juga beberapa kali telah tampil bernyanyi bersama sang ibu, salah satunya di Konser Semesta yang digelar di JIEXPO Kemayoran (05/08).

 

  1. Titi DJ dan Stephanie Poetri

Nama Stephanie Poetri memang sudah dikenal dunia musik lokal maupun internasional semenjak lagu ‘I Love You 3000’ miliknya melejit di pasaran. Bakat menyanyi Stephanie memang nggak diragukan lagi sebab sang ibu juga seorang musisi bersuara merdu, Titi DJ. Stephanie juga pernah tampil sepanggung dengan sang ibu di festival musik Head In The Clouds Jakarta 2022 bawain lagu ‘Sang Dewi’, juga lagu ‘Matamu’ di konser Intimate Moment with Titi DJ (15/9).

 

  1. Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten

Dikenal sebagai penyanyi sekaligus jebolan ajang Indonesian Idol, rupanya kemampuan bernyanyi Gisel pun diwariskan kepada sang buah hati, Gempi. Di usianya yang masih sangat belia, Gempi bahkan gak ragu buat nunjukin bakat menyanyinya dan berduet dengan sang ibunda.

 

  1. Beyonce dan Blue Ivy

Musisi dunia Beyonce juga gak ragu tunjukkan kekompakan dengan sang putri, Blue Ivy. Sang putri bahkan tampil dalam world tour-nya ‘Renaissance World Tour’, sebagai dancer ketika sang ibu menyanyikan lagu ‘My Power’. Gak cuma itu, Blue Ivy juga ikut naik panggung bersama Beyonce di acara pembukaan salah satu hotel termewah di Dubai, Atlantis The Royal Hotel.

 

  1. P!nk dan Willow Sage Hart

Bukan cuma orang tua yang jadi sosok inspirasi bagi sang anak, terkadang, anak-anak lah yang menjadi inspirasi bagi orang tuanya. Dalam lagu ‘Cover Me In Sunshine’, P!nk gak cuma mengajak putrinya, Willow Sage Hart, untuk berduet, namun lirik lagu tersebut juga ditulis P!nk karena terinspirasi dari sang buah hati. Willow juga kerap tampil di panggung bersama sang ibu untuk menyanyikan lagu tersebut.

 

  1. Ruth Sahanaya dan Nadine Waworuntu

Nadine Waworuntu, putri dari Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, rupanya mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun di dunia entertainment. Nadine mengawali karirnya sebagai manajer artis dan kini menekuni berbagai bidang mulai dari modeling hingga membintangi series dan film. Nadine juga pernah tampil berduet dengan sang bunda di salah satu acara televisi dan bawain lagu ‘Andaikan Kau Datang’.

 

  1. Nola AB Three dan Naura Ayu

Mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, hingga kini dikenal dengan lagu-lagunya yang melejit, rupanya bakat menyanyi Naura Ayu diturunkan oleh sang ibu. Yap, ibunda Naura adalah Riafinola Ifani Sari atau akrab dikenal dengan Nola, personil dari trio AB Three. Sama-sama memiliki suara merdu, Naura juga beberapa kali berduet dengan sang ibu dalam lagu-lagunya.

 

  1. Charly Van Houten dan Restu Van Houten

Nama Restu Van Houten mungkin udah gak asing lagi di dunia musik. Putra dari vokalis Setia Band, Charly Van Houten, ini memiliki karakter suara yang khas, mirip seperti sang ayah. Meski sudah memiliki beberapa single sendiri, Restu juga kerap tampil sepanggung bareng Charly sambil membawakan lagu-lagu legend dari band ST12.

 

  1. Madonna dan Estere Mwale

Putri angkat Madonna, Estere Mwale, mengejutkan publik dengan penampilannya di ‘The Celebration Tour’ yang digelar di London pada bulan Oktober lalu. Estere tampil menirukan tarian ikonik sang ibu dari lagu ‘Vogue’ yang dirilis pada tahun 1990. Penampilan Estere pun mendapat nilai sempurna dari sang ibu dan kakaknya–Lordes Leon–yang cosplay jadi juri di atas panggung.

 

 

Ibarat peribahasa, “buah jatuh tak jauh dari pohonnya” anak para musisi ini juga berhasil buktikan kalau mereka gak kalah keren dari orang tuanya. Duet mana yang jadi favorit kamu?

Trending This Month