Debuting in Hollywood, Park Seon Joon Perankan Yan D’Aladna di The Marvel

2023-04-12 16:13:39

74VIEWS
1SHARES

Debuting in Hollywood, Park Seon Joon Perankan Yan D’Aladna di The Marvel

hypo.id –  Kemunculan aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon dalam trailer sekuel dari Captain Marvel ‘The Marvel’ menjadi perbincangan. Meski hanya muncul beberapa detik, namun sosok Park Seo Joon cukup mencolok dan curi perhatian.

 

Jika kita terbiasa melihat Park Seo Joon memerankan tokoh pria utama dalam drama romantic-comedy Korea, kini ia tampil berbeda dengan rambut panjang dan pakaian warna-warni reflektif serta bantalan yang tampak seperti sayap. 

Sebelumnya, kabar mengenai Park Seo Joon yang membintangi salah satu film dari Marvel Cinematic Universe sudah terdengar sejak tahun lalu dan bikin penggemar penasaran akan kebenaran kabar tersebut. Kini, kepenasaran penggemar sudah terbayar!

Park Seo Joon akan memerankan Prince Yan D’Aladna, yaitu seorang pangeran dari planet Aladna. Meski demikian, belum ada artikel resmi yang membeberkan peran Park Seo Joon di The Marvel secara lengkap. Nampaknya, penggemar masih harus menunggu beberapa saat lagi hingga ada bocoran lebih lengkap mengenai para karakter.

Dalam film ini, Park Seo Joon akan beradu peran dengan Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Samuel L. Jackson, dan Zawe Ashton. The Marvels sendiri akan tayang pada November tahun ini.

 

Park Seo Joon kini masuk ke dalam jajaran aktor asal Korea Selatan yang berhasil menembus jagad Hollywood khususnya Marvel Cinematic Universe.