Definisi Supportive Partner, Raisa dan Hamish Saling Dukung Project Masing-Masing

2023-03-07 15:44:02

12VIEWS
0SHARES

Definisi Supportive Partner, Raisa dan Hamish Saling Dukung Project Masing-Masing

hypo.id – Salah satu pasangan selebriti yang bisa dibilang couple goals adalah Raisa dan Hamish Daud. 

 

Meskipun terpaut perbedaan usia 10 tahun mereka tetap tampak sefrekuensi aja lho!  Terbukti dari citra pasangan yang menikah sejak 2017 silam ini yang selalu harmonis dan jauh dari kabar tak menyenangkan.

 

Keduanya pun kompak dalam mendidik sang anak, Zalina, serta saling mendukung perkembangan karir masing-masing.

 

Hal itu bisa dilihat dengan jelas dari bagaimana Hamish mendukung penuh Raisa saat momen Raisa Live In Concert di GBK 25 Februari lalu.

Dalam unggahan instagramnya, Hamish mengaku bangga dengan hasil kerja keras istrinya. Di kolom komentar pun Raisa menyematkan kalimat “we did it!” yang berarti kesuksesannya juga bagian dari hasil jerih payah dan dukungan Hamish dalam mewujudkan mimpinya.

Hamish juga sempat curi perhatian saat tertangkap kamera sedang mendukung istrinya dalam ajang Tepok Bulu 2022 yang diadakan oleh VINDES pada 2022 lalu. Hamish tampak di barisan bangku penonton dengan balon tepuk dan mengenakan kaos hitam dengan gambar wajah sang istri. 

 

Sama halnya dengan sang suami, Raisa pun ikut mendukung startup daur ulang sampah yang didirikan Hamish Daud bersama teman-temannya. 

Startup yang bernama Octopus itu memudahkan pengumpulan produk limbah dari konsumen dan mendaur ulangnya menjadi bahan baku-baru mengumumkan pendanaan baru.  

 

Raisa beberapa kali tampak dalam acara yang dilaksanakan oleh Octopus. Salah satunya, acara car free day yang dilaksanakan Octopus Take Over Jakarta.


Definisi supportive partner banget ya!