Deretan Anak-Anak Artis Yang Sudah Jago Bikin Konten

2022-08-11 20:41:18

16VIEWS
0SHARES

Deretan Anak-Anak Artis Yang Sudah Jago Bikin Konten

hypo.id - Perkembangan dunia digital dimanfaatkan oleh banyak orang, tak terkecuali para artis Indonesia. Beberapa artis ada yang memanfaatkannya untuk memperkenalkan para buah hati mereka kepada masyarakat. Seiring dengan itu, bermunculan lah media sosial atau kanal YouTube milik anak-anak para artis tersebut.

 

Dan lucunya, meski terbilang masih anak-anak, namun sederet anak artis mulai dari El Barack, Gempi, Arsy dan Arsya Hermansyah hingga King Faaz sudah piawai menggarap konten-konten mereka sendiri.

 

  1. El Barack

Putra pertama Jessica Iskandar ini memang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Dan, El pun kerap membagikan kegiatan kesehariannya kepada para penggemarnya itu lewat unggahan video di akun media sosialnya.

 

 

  1. Gempi

Gempita Nora Marten adalah putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten. Selain sosoknya yang cantik, pintar, lucu dan menggemaskan, ternyata Gempi juga sudah pintar berada di depan kamera serta membuat konten sendiri.

 

 

  1. Arsy dan Arsya Hermansyah

Di usia yang menapaki 8 dan 6 tahun, pasangan kaka dan adik Arsy dan Arsya Hermansyah ini sudah piawai membuat konten mereka sendiri layaknya content creator profesional. Lihat saja bagaimana luwesnya Arsy dan Arsya saat menjelaskan bagaimana keseruan mereka saat beraktivitas di Bird Park.

 

 

  1. King Faaz

Yang terakhir namun tak kalah penting, yaitu King Faaz. King Faaz yang lahir pada 2 April 2012 adalah anak sulung dari Fairuz A Rafiq dari pernikahan pertamanya dengan Galih Ginanjar. Terbiasa dengan sorot kamera sejak balita, tidak heran King Faaz sudah jago saat membuat konten sendiri.

 

 

Kamu paling suka nontonin konten siapa nih di antara deretan anak artis di atas?