Deretan Drama Korea Tentang Keluarga Ini Bikin Banjir Air Mata Nontonnya

2023-04-18 10:10:51

25VIEWS
3SHARES

Deretan Drama Korea Tentang Keluarga Ini Bikin Banjir Air Mata Nontonnya

hypo.id – Bagi sebagian orang menonton drama Korea menjadi salah satu alternatif mengisi waktu luang yang menyenangkan. Berbagai pilihan genre dan cerita juga tersedia untuk dinikmati. 

 

Buat para pecinta drakor sad ending, wajib siap-siap tissue waktu nonton drakor ini! 

 

  1. Reply 1988 (2015)

Para pencinta drama Korea mungkin tak lagi asing dengan Reply 1988. Drama Reply 1988 bercerita tentang lima keluarga yang tinggal di sebuah gang sempit di Korea, di kawasan Ssamundong. 

 

Selama drama ini berjalan, penonton akan disuguhkan dengan kehangatan setiap keluarga dan persahabatan antara Duk Sun, Sun Woo, Jung Hwan, Taek, dan Dong Ryong yang terjalin. Kelima sahabat itu selalu menghabiskan waktu bersama sejak kecil hingga beranjak dewasa. 

 

Tak ada yang berubah dalam persahabatan mereka hingga akhirnya satu per satu keluarga mulai meninggalkan Ssamundong untuk mencari kehidupan yang lebih layak. 

 

Drama ini menjadi salah satu tontonan yang tak pernah bosan disaksikan hanya satu kali.

 

  1. Marriage Contract (2016)

Drama Marriage Contract bercerita tentang seorang janda Kang Hye Soo yang ditinggal berdua bersama putrinya pasca kematian sang suami. Demi melunasi utang yang ditinggalkan sang suami, Kang Hye Soo terpaksa melakukan kawin kontrak dengan pria kaya raya. 

 

Kisah dalam drama ini akan menyuguhkan bagaimana keluarga adalah hal terpenting dalam hidup yang tak bisa tergantikan oleh apapun. 

 

  1. Hi Bye Mama (2020)

Hi, Bye Mama! bercerita tentang Cha Yu Ri yang mengalami kecelakaan tragis saat tengah mengandung. Dalam kecelakaan tersebut, Cha Yu Ri meninggal dunia sementara anaknya dinyatakan selamat.

 

Meski sudah menjadi arwah, Cha Yu Ri hidup dalam dimensi lain dan tetap setia mendampingi dan menjaga anak serta suaminya. 

 

Kisah dalam film ini menguras air mata penonton pada setiap adegan yang menyentuh tentang kisah ibu dan anak yang saling menjaga walau terpisah jarak dunia. 

 

  1. The Most Beautiful Goodbye (2017)