Deretan Pasangan Selebriti yang Ngeliatnya Bikin Adem

2022-10-21 18:24:27

8VIEWS
1SHARES

Deretan Pasangan Selebriti yang Ngeliatnya Bikin Adem

hypo.id - Di tengah maraknya kabar perselingkuhan yang terjadi di kalangan artis, rasanya kamu juga perlu lihat yang manis-manis biar seimbang.

 

Berikut deretan pasangan selebriti yang kehidupan percintaannya bikin kamu ngerasa adem!

 

  1. Titi Kamal & Christian Sugiono

 

Hubungan Titi Kamal dan Christian Sugiono bermula di tahun 2000, dimana di awal hubungan mereka, keduanya harus menjalani LDR (Long Distance Relationship) Indonesia – Jerman selama 6 tahun. Pasalnya di kala itu, Tian memutuskan untuk kuliah di Jerman. Meski alami yang namanya putus-nyambung, pasangan ini akhirnya menikah di tahun 2009! Kini keduanya telah dikaruniai 2 anak laki-laki. Keduanya pun kerap bagikan momen-momen manis keluarga mereka.

 

 

  1. Nana Mirdad & Andrew White

 

Sadarkah kamu kalau Nana Mirdad dan Andrew White sudah menikah selama 16 tahun? Pasangan yang sering disebut couple goals ini memang menikah di usia relatif muda, yakni di usia 21 tahun. Selama belasan tahun pun keduanya hampir tak pernah terkena isu miring. Meski di awal pernikahan, keduanya sempat diberi ujian berupa kabar mengenai Nana yang sudah hamil duluan sebelum menikah. Namun kini, nampaknya pasangan ini kerap dijadikan panutan, dari segi membina rumah tangga dan juga menjadi orangtua.

 

 

  1. Donna Agnesia & Darius Sinathrya

 

Seperti yang umum terjadi kepada pasangan selebriti, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya alami yang namanya cinlok! Keduanya bertemu di acara World Cup 2006 ketika keduanya menjadi host. Di tahun yang sama pun keduanya putuskan untuk menikah. Selama hampir 16 tahun pernikahan pun keduanya juga jauh dari gosip tak mengenakkan. Kini mereka sudah memiliki 3 orang anak. Kebanyakan netizen pun turut senang ketika melihat momen bahagia keluarga mereka yang dibagikan di sosial media.

 

 

  1. Victoria Beckham & David Beckham

 

Siapa yang tak kenal David Beckham? Dirinya adalah pesepakbola legendaris yang menikah dengan Victoria Beckham, salah satu member dari girl group Spice Girls yang tak kalah legendaris. Kebersamaan mereka sebagai pasangan pun telah berlangsung selama 22 tahun lamanya. Meski sempat diterpa isu perselingkuhan, keduanya berhasil melewatinya hingga kini tampak selalu harmonis. Kehidupan mereka pun dilengkapi dengan kehadiran 4 orang anak yang juga kerap menjadi perhatian publik karena paras mereka yang tak kalah ganteng dan cantik seperti orangtuanya.

 

 

Meski adanya lika-liku di tiap rumah tangga, namun keempat pasangan di atas bisa melaluinya dan malah menjadi panutan untuk banyak orang. Di kala maraknya isu perselingkuhan di dunia hiburan, mereka patut dijadikan pengingat akan hubungan yang berhasil.