Diam-Diam Tapi Satset, Jharna Bhagwani Resmi Menikah dengan Husein Nasimov

2023-11-14 16:36:47

16VIEWS
1SHARES

Diam-Diam Tapi Satset, Jharna Bhagwani Resmi Menikah dengan Husein Nasimov

hypo.id – Kabar bahagia datang dari beauty influencer, Jharna Bhagwani, yang kini telah menjadi istri dari Husein Nasimov. Pasangan ini resmi mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu, 11 November 2023 di She La Vie Grand Ballroom, Tangerang Selatan. 

 

Gak pernah dipublikasikan, hubungan Jharna dan Husein ternyata udah berjalan selama 3 tahun loh. Apa aja sih fakta menarik dibalik pernikahan Jharna Bhagwani dan Husein Nasimov? Yuk simak rangkumannya!

 

  1. Menjalin Hubungan Diam-Diam

 

Hubungan Jharna dan Husein pertama kali diungkap ke publik ketika Jharna mengunggah potret lamaran mereka di akun Instagramnya pada 26 Oktober 2023. Rupanya, lamaran itu sendiri telah dilaksanakan 14 Februari 2023 lalu. Yang lebih mengejutkannya lagi, pasangan ini ternyata udah menjalin hubungan selama 3 tahun tanpa pernah mempublikasikannya di sosial media masing-masing. Tak lama setelah mengunggah potret lamarannya, Husein pun mengunggah sebuah foto bersama sang tunangan yang diduga jadi momen awal mereka berpacaran. 

 

“12 July 2020 @jharnabhagwani” tulis Husein Nasimov dalam postingan tersebut. 

 

  1. Nominal Mahar

 

Setelah dilamar di hari kasih sayang, Jharna dan Husein pun memilih tanggal cantik, 11 November untuk jadi hari pernikahan mereka. Tak hanya itu, rupanya Husein juga memberikan mahar dengan jumlah yang cukup unik dan sesuai “momentum” untuk sang kekasih hati. Maskawin atau mahar pernikahan Jharna dan Husein adalah uang tunai dengan nominal sesuai tanggal pernikahan mereka yaitu senilai Rp 111.123.000.

 

  1. Style Jharna yang All Out

 

Elegan, bold, dan flawless; kesan itulah yang melekat pada style Jharna Bhagwani di setiap momen menuju hari pernikahannya. Nuansa warna biru cerah nan elegan dipilih Jharna untuk busana di acara pengajian dan prosesi siramannya. Sementara pada momen bridal shower bersama para sahabat, Jharna tampil cantik dengan maxi dress berbahan satin berwarna putih. Di malam pertunangannya, Jharna mengenakan pakaian adat Tajikistan berwarna merah maroon. Dalam potret pre-wedding-nya, Jharna dan Husein mengenakan outfit bergaya khas Eropa klasik bernuansa monokrom namun tetap memberikan kesan elegan. 

 

 

Di hari pernikahannya, Jharna memilih busana bernuansa serba putih mulai dari lehenga dress khas India lengkap dengan mathapatti (hiasan kepala khas India) dan veil untuk momen akad, dan dress elegan dengan bahu terbuka dengan warna yang sama untuk resepsi pernikahannya.

 

  1. Vinna Gracia Sebagai MUA di Pernikahannya