Dihadiri Pelatih Timnas, Idol K-Pop, Hingga Peneliti Hanbok, Serba-Serbi Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

2023-04-10 16:50:47

13VIEWS
2SHARES

Dihadiri Pelatih Timnas, Idol K-Pop, Hingga Peneliti Hanbok, Serba-Serbi Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

hypo.id – Pasangan aktor dan aktris Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menyandang status suami-istri setelah resmi menikah pada Jumat (7/04). Mulai dari tiara yang dipesan langsung dari Los Angeles hingga harga hotel yang fantastis, pernikahan mereka pun menjadi sorotan publik karena disebut-sebut menjadi salah satu pernikahan termewah dan termahal tahun 2023 ini. 

Berikut beberapa fakta menarik dari pernikahan pasangan ini: 

  1. Dua Tahun Pacaran

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menikah setelah menjalin asmara selama dua tahun sejak 2021. Hubungan asmara keduanya pertama kali terungkap ke publik sejak Mei 2021. Dalam keterangan 9Ato Entertainment, agensi Lee Da In, pasangan selebritis itu mulai menjalin kedekatan karena hobi bermain golf.

 

  1. Dihadiri Berbagai Pesohor Negeri

Tak hanya menyoroti pasangan pengantinnya, tamu-tamu yang menghadiri pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In juga turut jadi perbincangan publik. Hal itu lantaran tamu-tamu yang datang tak hanya dari kalangan selebritis saja, melainkan juga pelatih timnas U-23 Korsel, hingga designer dan peneliti Hanbok. 

Beberapa tamu yang mencuri perhatian publik diantaranya Cha Eun Woo, Lee Dong Wook, Joshua dan Hoshi (SEVENTEEN), Yoo Yeon Seok, Jay Park, Sungjae BTOB, Ahn Eun Jin, dan masih banyak lagi.

 

  1. Peraturan yang Dilanggar

Sebelum upacara pernikahan berlangsung, Yoo Jae Suk selaku MC dalam acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, telah menjelaskan tentang peraturan yang wajib dipatuhi para tamu undangan. Peraturan itu terkait larangan unggahan momen pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In di media sosial. Namun sayangnya, peraturan tersebut justru dilanggar oleh sejumlah tamu karena potret pernikahan pasangan selebritis tersebut justru beredar. Salah satunya momen saat Lee Da In jalan menuju altar diantar sang ayah hingga ucapan janji suci Lee Seung Gi.

 

  1. Tiara dari LA dan Gaun Mewah Berlian Imitasi

Lee Da In diketahui mengenakan gaun pengantin yang berbeda kala melangsungkan acara pernikahan dengan Lee Seung Gi. Selama upacara pernikahan, Lee Da In mengenakan gaun putih rancangan salah satu desainer ternama, Pnina Tornai dari Stardust Collection. Saat resepsi, Lee Da In mengenakan gaun bergaya off-shoulder tulle dress yang dihiasi berlian imitasi koleksi MUSE by Berta. 

Tiara atau mahkota yang dikenakan Lee Da In ternyata didatangkan langsung dari Los Angeles, Amerika Serikat. Hal itu diketahui melalui unggahan Lee Da In yang mengucapkan terima kasih pada sahabatnya Junhyuk.

“Junhyuk memberikan tiara indah buatannya yang dibuat jauh-jauh dari Los Angeles,” tulisnya.

 

  1. Harga & Fasilitas Hotel yang Fantastis

Digelar secara tertutup di hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In diketahui merogoh kocek hingga Rp1,1 miliar untuk menggelar acara pernikahan tersebut. 

Jika melihat dari berbagai situs hotel, hotel tempat Lee Seung Gi melangsungkan pernikahan itu masuk dalam jajaran hotel termewah di Korea Selatan. Tarif yang diberikan untuk satu malamnya dimulai dari harga  Rp 5 juta hingga Rp15 juta. Hotel itu juga menyediakan berbagai fasilitas mewah seperti indoor swimming pool, makanan dari koki ternama, hingga tersedianya bar.

 

Meski pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In menjadi sorotan dari berbagai aspek, namun highlight utama dari acara tersebut tetaplah pancaran kebahagiaan dari pasangan tersebut. Hal itu nampak dari potret yang dibagikan oleh agensi Lee Seung Gi, Human Made, maupun dari dokumentasi para tamu yang hadir.

Congratulations once again to the happy newlyweds!