Doctor Cha Duduki Rating Tertinggi Drama JTBC Saat Ini

2023-05-08 14:01:43

37VIEWS
1SHARES

Doctor Cha Duduki Rating Tertinggi Drama JTBC Saat Ini

hypo.id – Jika biasanya drama medikal identik dengan sesuatu yang serius atau kisah yang mengharukan, kehadiran drama ‘Doctor Cha’ hadir menjadi angin segar bagi para pecinta drama. 

 

Berbeda dengan drama medikal biasanya, drama ini justru menggabungkan unsur medikal dengan komedi. Unik dan tak biasa, tak heran rasanya jika drama ‘Doctor Cha’ sangat disukai oleh penonton hingga meraih popularitas yang tinggi. 

‘Doctor Cha’ pun berhasil menempati posisi rating tertinggi drama produksi JTBC saat ini. Berdasarkan hasil survey Nielsen Korea, episode ke delapan ‘Doctor Cha’ mencetak peringkat nasional rata-rata 16,2 persen. 

 

Dengan rating rata-rata yang diperoleh, drama ini dipastikan akan mengejar posisi drama hits JTBC sebelumnya yaitu ‘Itaewon Class’ yang berhasil mendapatkan rating rata-rata 16,5 persen secara nasional di akhir episodenya. 

Drama ini bercerita tentang perjuangan Cha Jung Sook (Uhm Jung-Hwa), seorang wanita yang kembali menjadi dokter setelah 20 tahun hiatus untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Setelah bertahun-tahun, Cha Jung Sook memutuskan untuk memulai kembali kursus residen medisnya. Sementara, sang suami Seo In-Ho (Kim Byung-Chul), bekerja sebagai kepala ahli bedah di rumah sakit yang sama dengannya. Seo In-Ho memiliki kepribadian yang ketat, sensitif dan teliti.

Tayang perdana pada 15 April 2023, drama dengan total 16 episode ini dibintangi oleh Uhm Jung-Hwa, Kim Byung-Chul, Myung Se-Bin dan Min Wook-Hyuk ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di platform Netflix.