Dua Lipa Tak Akan Perform di Qatar dalam Opening Ceremony FIFA World Cup

By ADMIN Nov 14, 2022 12:05:04 PM

7VIEWS
1SHARES

Dua Lipa Tak Akan Perform di Qatar dalam Opening Ceremony FIFA World Cup

hypo.id - Ajang sepakbola terbesar FIFA World Cup akan dimulai sebentar lagi. Pembukaannya pun dijadwalkan pada 20 November mendatang, bertepatan dengan mulainya turnamen. Qatar pun menjadi tuan rumah pada FIFA World Cup tahun ini yang akan berlangsung hingga 18 Desember 2022.

 

Beberapa nama performers yang akan turut memeriahkan Opening Ceremony sudah bertaburan. Salah satunya adalah Jung Kook, member BTS. Pria berusia 25 tahun ini akan menjadi musisi Korea pertama yang tampil dalam pembukaan ajang sepakbola bergengsi itu.

 

“(Kami) bangga untuk mengumumkan bahwa Jung Kook adalah bagian dari Soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022 & akan tampil di acara pembukaan World Cup. Ditunggu ya!” tulis akun resmi BTS di Twitter.

 

 

Tak hanya Jung Kook, nama besar lainnya seperti Shakira, yang sudah langganan jadi pengisi soundtrack FIFA World Cup sejak 2010, juga dikabarkan akan kembali dalam perayaan tersebut.

 

Selain itu, sempat beredar kabar bahwa Dua Lipa menjadi salah satu penampilan dalam Opening Ceremony. Namun, dirinya mengelak kabar itu terang-terangan. Dua Lipa pun membuat pernyataan lewat akun Instagramnya.

“Ada banyak spekulasi bahwa aku akan tampil di opening ceremony World Cup di Qatar. Aku tidak akan tampil dan tidak pernah terlibat dalam negosiasi apapun untuk tampil,” tulis sang penyanyi berkebangsaan Inggris itu.

Dirinya melanjutkan bahwa dia akan tetap beri dukungan ke tim Inggris dalam ajang tersebut. Namun, Dua Lipa menyebutkan baru mau kunjungi Qatar apabila negara itu sudah memenuhi janji mereka akan Hak Asasi Manusia (HAM).

 

Qatar merupakan negara yang menentang keras hubungan sesama jenis dan juga kaum LGBTQ+.  Sebelumnya negara itu juga sempat diterpa isu soal pekerja migran yang celaka bahkan meninggal dunia karena turut mempersiapkan FIFA World Cup.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ