Emang Kalo Jodoh Gak Kemana, Deretan Musisi Ini Menikahi Sang Model Video Klip

2023-11-10 18:19:54

19VIEWS
2SHARES

Emang Kalo Jodoh Gak Kemana, Deretan Musisi Ini Menikahi Sang Model Video Klip

hypo.id – Ngomongin jodoh emang paling seru, kita gak pernah tahu bagaimana misterinya saat dipertemukan. Seperti yang terjadi pada deretan musisi berikut, dimana dalam proses syuting video klip bersama seorang model, mereka malah jadi saling jatuh cinta. Bahkan hubungannya sampai berlabuh ke pernikahan.

 

Siapa saja pasangan itu?

 

  1. Duta 'Sheila on 7' dan Adelia Lontoh

Tak banyak yang tahu, model video klip "Seberapa Pantas" Sheila on 7 adalah Adelia Lontoh, yang tak lain dan tak bukan adalah istri dari Duta Sheila On 7. Adelia berkenalan dengan Duta saat syuting video klip tersebut pada awal tahun 2002 silam. Setelah itu keduanya pun saling jatuh cinta dan berpacaran. Tanpa butuh waktu lama, Duta mantap melamar Adelia dan menikah secara sederhana pada 23 Juni 2003. Rumah tangga yang telah terbina selama 20 tahun ini pun tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.

 

  1. Taeyang 'BIGBANG' dan Min Hyo Rin

Pasangan selebriti yang satu ini pertama kali bertemu ketika bekerja sama dalam video musik "1 AM" milik Taeyang pada tahun 2013. Sejak saat itu, Min Hyo Rin yang berperan sebagai model dalam video klipnya diketahui semakin dekat dengan Taeyang. Sang idola K-Pop pun mengkonfirmasi hubungannya dengan Min Hyo Rin pada Juni 2015. Setelah diterpa isu putus nyambung, akhirnya Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 Februari 2018. Dan, kini mereka memiliki anak laki-laki yang lahir pada November 2021.

 

  1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lesti dan Rizky Billar awalnya bertemu di program acara talk show sebuah televisi, karena video mereka viral saat menghadiri pernikahan sang mantan. Sejak saat itu, mereka berdua mulai sering hadir bersama di televisi, kolaborasi di YouTube, dan berbagai acara. 

Sampai akhirnya Rizky Billar menjadi model video klip lagu Lesti yang berjudul “Kulepas Dengan Ikhlas” yang dirilis 5 Agustus 2020. Sejak saat itu keduanya diketahui berpacaran. Pada 19 Agustus 2021, Lesti dan Rizky Billar resmi melangsungkan pernikahan dan rangkaiannya disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta.

 

  1. Denny Caknan dan Bella Bonita

Pertemuan Bella Bonita dan Denny Caknan pertama kali terjadi saat mereka bekerja sama dalam video klip lagu "Los Dol" yang viral pada tahun 2020. Kemudian mereka kembali berkolaborasi dalam serial "Kalih Welasku" pada tahun 2022. Kemudian akhirnya Denny Caknan resmi menikah dengan selebgram Bella Bonita pada 7 Juli 2023.

 

Di antara 4 pasangan musisi diatas, mana kisahnya yang paling romantis menurutmu?