Fakta Lee Junho 2PM, Manajer Hotel Tampan di “King the Land” yang Mau Mampir ke Jakarta

2023-09-18 18:04:17

18VIEWS
1SHARES

Fakta Lee Junho 2PM, Manajer Hotel Tampan di “King the Land” yang Mau Mampir ke Jakarta

hypo.id - Lee Junho 2PM akan menggelar acara fanmeeting perdananya di Jakarta. Hal itu diumumkan secara langsung oleh agensi Lee Junho, JYP Entertainment yang bertajuk Lee Junho 1st Fanmeeting Tour – Junho The Moment 2023.

Rencananya, member boy group K-Pop 2PM yang satu ini akan mengunjungi Jakarta pada 25 November mendatang.

Buat yang belum kenal, simak sejumlah fakta Lee Junho si manajer hotel tampan di serial drama “King the Land”:

 

  1. Jago Berahasa Jepang

Tampan dan jago nyanyi, Lee Junho ternyata juga fasih dalam berbicara dua Bahasa lho.. Selain bahasa Ibu, Korea, ia dikenal jago berbicara dalam Bahasa Jepang. Kemampuan bahasa Jepangnya bahkan membawa Lee Junho melebarkan sayap ke negeri Sakura dengan merilis mini-album solo pertamanya.

 

  1. Punya 4 Album & 8 Mini-Album Solo

Sebagai vokalis, Lee Junho pertama kali merilis proyek solo di Jepang pada 2013 dengan mini-album “Kimi no Koe”. Dari 8 mini-album yang pernah dirilisnya pun, 7 merupakan rilisan di Jepang. Lee Junho kemudian merilis album solo pertamanya, “One”, pada tahun 2015 di Korea. Album “One” juga dirilis dalam versi Jepang di waktu yang berdekatan.

 

  1. Direktur Agensi

Pada Februari 2018, pihak agensi JYP Entertainment mengumumkan soal seluruh personel 2PM yang diberikan jabatan sebagai direktur agensi. Hal itu membuat Lee Junho sertamerta menjabat sebagai direktur External Affairs untuk JYP Entertainment bersama rekan-rekannya di 2PM.