Fans Celine Dion Ramai-Ramai Berdemo, Ada Apa?

2023-01-11 17:06:03

52VIEWS
1SHARES

Fans Celine Dion Ramai-Ramai Berdemo, Ada Apa?

hypo.id – Pada awal tahun ini, majalah musik kenamaan Amerika Serikat, Rolling Stone, merilis sebuah edisi khusus yang mengulas daftar ‘200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa’. Dalam daftar tersebut, ada nama-nama penyanyi besar lintas zaman seperti Aretha Franklin, Whitney Houston, Mariah Carey, sampai nama baru seperti Billie Eilish dan Taylor Swift.

Mungkin kamu akan sepakat dengan daftar di atas karena penyanyi-penyanyi tersebut memang terbukti memiliki suara emas dan karya yang bagus. Namun ada satu nama yang tidak masuk ke dalam daftar dan hal ini memicu sebuah huru-hara. Dalam daftar ini, tidak ada nama salah satu diva pop, Celine Dion.

 

Puluhan fans Celine Dion yang diketahui tergabung dalam grup Facebook bernama celinedionaddicts menyerbu kantor majalah Rolling Stone sembari membawa spanduk berisikan protes pada (6/1). Mereka melakukan demonstrasi karena penyanyi pujaannya tidak masuk ke dalam daftar penyanyi terbaik sepanjang masa versi majalah tersebut.

 

Dilansir dari Vulture, salah satu fans yang berunjuk rasa mengutarakan kekecewaannya.

 

“Kami berharap Rolling Stone menyadari kesalahannya”, ujar fans tersebut yang namanya disamarkan.

 

“Kami datang kesini untuk menunjukkan rasa kecewa, demi nama Celine, karena kalian sudah melakukan sebuah kesalahan besar karena melupakan Celine Dion dalam daftar yang dirilis minggu lalu. Kami berharap kalian sadar kalau kalian lupa dengan salah satu penyanyi terbaik di dunia yaitu Celine” ungkap salah satu fans yang berunjuk rasa.

 

Bukan tanpa aspirasi, para pengunjuk rasa ini datang lengkap dengan papan bertuliskan protes mereka. Diketahui dari Vulture, beberapa fans rela menempuh perjalanan hampir 6 jam untuk melakukan unjuk rasa ini.


Sampai sekarang Rolling Stone masih tetap keukeuh dengan daftar yang mereka buat dan belum memasukkan nama Celine Dion ke dalam daftar tersebut.