Film Terbaru Christopher Nolan, Ciptakan Ledakan Senjata Nuklir Tanpa Efek CGI

By ADMIN Dec 19, 2022 3:59:58 PM

26VIEWS
1SHARES

Film Terbaru Christopher Nolan, Ciptakan Ledakan Senjata Nuklir Tanpa Efek CGI

hypo.id – Christopher Nolan kembali mengejutkan dunia perfilman dengan film terbarunya  berjudul ‘Oppenheimer’. Dalam film ini Nolan tidak hanya menyutradarai, namun juga ikut menulis naskah bersama Kai Bird dan Martin J. Sherwin. 

Dikutip dari gamesradar.com, Christopher Nolan berkata bahwa dalam film ini, .ia membuat ulang ledakan senjata nuklir pertama yang terjadi di New Mexico, Juli 1945, tanpa efek CGI pada filmnya. Nolan bersama pengawas efek visualnya–Andrew Jackson, juga akan melakukan percobaan dengan merepresentasikan dinamika kuantum dan fisika kuantum hingga pengujian Trinity. Hal ini pun menjadi tantangan tersendiri untuknya.

 

Oppenheimer berangkat dari kisah nyata seorang fisikawan bernama J. Robert Oppenheimer yang merupakan pemimpin dari The Manhattan Project. Kelompok ilmuwan ini adalah pengembang bom atom untuk Amerika Serikat pada Perang Dunia II.

Tidak hanya dari segi teknis dalam pembuatan filmnya. Oppenheimer juga menjadi perbincangan khalayak karena dibintangi oleh deretan artis papan atas. Aktor Cillian Murphy yang berperan sebagai Robert Oppenheimer menjadi tokoh utama dalam film ini. Sebelumnya, Murphy pernah terlibat dalam film Batman Begins yang juga salah satu film garapan Christopher Nolan. 

Selain Murphy, aktris asal Inggris Emily Blunt juga ikut membintangi film ini. Emily sendiri adalah aktris berkebangsaan Inggris yang pernah berperan dalam beberapa film layar lebar seperti Edge of Tomorrow, Into The Woods, dan A Quiet Place. 

 

Film ini direncanakan rilis di seluruh bioskop pada paruh kedua tahun 2023.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ