Gak Pake Drama, Kaesang Segera Nikahi Erina

2022-11-01 17:33:25

12VIEWS
1SHARES

Gak Pake Drama, Kaesang Segera Nikahi Erina

hypo.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah, terlihat dari foto prewedding yang mereka bagikan lewat akun Instagram masing-masing. Walaupun tanggal dan lokasi pernikahan masih dirahasiakan dari publik, namun persiapan pernikahannya sudah 100 persen. Bahkan keluarga Erina sudah menggelar pertemuan dengan para warga sekitar rumahnya.

 

Erina Gudono merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili provinsi D.I. Yogyakarta. Kedekatan Kaesang dan Erina pertamakali terlihat saat keduanya kepergok saat menonton perhelatan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, saat Persis Solo vs PSS Sleman pada Juni 2022.

 

Tak seperti saat berpacaran dengan Felicia Tissue, Kaesang tidak pernah secara gamblang mengakui hubungannya dengan Erina Gudono. Namun kedekatan keduanya semakin terlihat saat Upacara HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka.

 

Jadi gak sabar ya menunggu acara pernikahan Kaesang dan Erina. Apakah tebakan para netizen benar yang menyebutkan tanggal pernikahan keduanya adalah 10 Desember, karena keduanya tampak mengenakan jersey Persis Solo. Dimana Erina menggunakan jersey bernomor punggung 10 dengan name tag Kaesang dan Kaesang memakai nomor punggung 12 dengan name tag Erina.