Geraldytan Ikutan Fansign XODIAC, Zayyan Speechless!

2023-11-20 17:33:55

466VIEWS
2SHARES

Geraldytan Ikutan Fansign XODIAC, Zayyan Speechless!

hypo.id - Geraldytan merupakan seorang content creator Indonesia dengan ratusan ribu followers di Instagram dan TikTok. Tak hanya itu, YouTubenya pun telah capai 275K subscribers saat ini. Geraldytan juga dikenal sebagai fans K-Pop, khususnya XODIAC.

 

 

Bahkan, dalam akun Twitter (X)nya, dirinya kerap bagikan keseruannya ketika sedang dalam mode “fan”, atau disebut juga fanboying. Seperti halnya ketika ia mendapatkan sebuah “momen” spesial dengan XODIAC, yakni grup K-Pop yang memiliki 1 anggota dari Indonesia.

 

Geraldytan & XODIAC

Mengklaim dirinya sebagai "bapaknya XODIAC", sebagaimana ini dijadikannya sebagai display name Twitter (X)nya (@Geraldy_Ulzzang), Geraldytan ternyata sudah pernah berkesempatan bertemu dengan XODIAC! Hal ini dibagikannya melalui akun media sosialnya.

 

Fansign XODIAC

Meski sudah dapat kesempatan bertemu, Geraldytan tetap tunjukkan support ke XODIAC dengan ikutan fansign yang diadakan oleh Jump Up Entertainment. Penggemar memang perlu mengeluarkan budget untuk beli album demi memenangkan undiannya. Jika menang, penggemar bisa mengobrol dengan sang idola dalam sebuah video call, serta mendapat album yang sudah ditandatangani.

 

Zayyan Sampai Speechless

Melihat sosok Geraldytan yang mengangkat panggilan video call fansign, Zayyan, anggota XODIAC asal Indonesia, sontak terkejut dan asik ketawa-ketawa dengan sang content creator layaknya teman lama yang udah lama gak ngobrol!