Gitaris Fall Out Boy Umumkan Rehat Tak Lama Setelah Kabar Album Terbaru

By ADMIN Jan 19, 2023 4:11:30 PM

8VIEWS
1SHARES

Gitaris Fall Out Boy Umumkan Rehat Tak Lama Setelah Kabar Album Terbaru

hypo.id – Grup rock idola remaja yang tumbuh di tahun 2000an, Fall Out Boy, mengumumkan jika mereka akan merilis album terbaru tahun ini.

 

Dilansir dari Variety, grup asal Chicago ini akan merilis album terbaru mereka yang berjudul ‘So Much (for) Stardust’ pada 24 Maret 2023 mendatang.

Dalam rilisan persnya, sang vokalis serta gitaris Patrick Stump mengatakan jika album ini adalah salah satu yang membuat ia bangga.

 

“Teknologi membuat merekam sebuah album bukan lagi menjadi hal yang sulit, bahkan semua bisa dilakukan dalam waktu yang singkat. Tidak ada yang salah dari hal ini, namun kami ingin membuat sebuah album yang sangat terkonsep dan terkemas dengan baik - seperti kamu memasak sebuah masakan yang lezat. Aku sangat bangga akan album ini”, ungkap Patrick dalam press release.

 

Sebelum merilis album barunya, band yang dianggotai oleh Patrick Stump (vokalis & gitaris), Pete Wentz (bassist), Joe Trohman (gitaris), dan Andy Hurley (drummer) ini telah resmi mengeluarkan single baru yang berjudul ‘Love From The Other Side’ (18/01). Lagu tersebut bernuansa rock, selayaknya musik yang mereka mainkan di awal karir mereka.

 

Namun sayangnya, disamping kabar gembira akan comeback mereka dengan album baru, sang gitaris Joe Trohman memutuskan untuk vakum sejenak dari kegiatan bermusik karena ingin memulihkan kondisi batinnya. Kabar ini ia umumkan sendiri melalui platform media sosial Fall Out Boy maupun akun pribadinya.

 

Meski ikut ambil bagian dalam ‘So Much (for) Stardust’, Joe tidak akan ikut tur dan kegiatan promosi lainnya.

 

Di album ini, mereka akan kembali berkolaborasi dengan produser yang pernah menahkodai band ini di album ‘From Under The Cork Tree’, ‘Infinity On High’, dan juga ‘Folie à Deux’ yang digadang-gadang para fans sebagai 3 karya terbaik mereka. Album ini juga akan kembali dirilis oleh label awal mereka, Fueled By Ramen, setelah kontrak mereka dengan Island Records sejak 2005 habis.

MOST VIEWED NEWS

By ADMIN 26 March 2018

Ritual Khusus Afgan Menjiwai Lagu

By ADMIN 26 March 2018

Resep Awet Muda Armand Maulana

RECOMMENDED QUIZ