Gokil! Berikut Sederet Olahraga yang Dilakoni Luna Maya

2023-01-12 17:53:37

16VIEWS
0SHARES

Gokil! Berikut Sederet Olahraga yang Dilakoni Luna Maya

hypo.id – Menekuni olahraga bukanlah hal yang asing lagi, apalagi di semenjak era pandemi belakangan ini. Begitu pula yang terjadi dengan para artis, salah satunya adalah Luna Maya!

Setelah ditelusuri, ternyata banyak juga olahraga yang pernah digeluti oleh artis berdarah Bali ini, dari bersepeda sampai bermain ski pernah Luna Maya coba. 

Mau tau apa saja olahraga yang pernah Luna jalani, berikut potret Luna Maya melakukan bermacam olahraga yang ia bagikan ke akun Instagramnya.

  1. Tenis

Luna Maya tampak menikmati harinya bermain tenis bersama kawan-kawannya. Ia terlihat mengenakan set pakaian tenis berwarna kuning secerah langit!

  1. Golf

Dalam sebuah video yang diunggah dirinya, Luna Maya terlihat mahir dalam mengayun tongkat Golf-nya itu. Tak lupa ia berfoto ria saat di padang golf.

 

  1. Bersepeda

Berpose di atas bebatuan, Luna Maya dengan ceria mengangkat sepeda kebanggaannya. Dirinya menggemari olahraga yang satu ini, dilihat dari beberapa unggahannya seputar bersepeda.

  1. Ski

Gak tanggung-tanggung, saat berada di Hokkaido, Jepang, Luna Maya memakai jasa pelatih dari Hokkaido Ski Club agar dirinya bisa berolahraga ski dengan lancar!

 

  1. Wall Climbing

Luna Maya lakukan panjat tebing bersama temannya, Marianne Rumantir, seorang pebisnis muda terkenal. Mereka berdua terlihat seperti sudah terbiasa dengan aktivitas tersebut.

Selain bermanfaat untuk raih tubuh yang sehat, kamu juga bisa raih bentuk tubuh yang ideal dengan berolahraga! Olahraga apa yang juga kamu tekuni nih?