Group K-Pop “Infinite” Konser Pertama Setelah 7 Tahun, Penuh Tangis Haru Member & Fans

2023-08-21 15:29:58

19VIEWS
1SHARES

Group K-Pop “Infinite” Konser Pertama Setelah 7 Tahun, Penuh Tangis Haru Member & Fans

hypo.id - Group K-Pop Infinite akhirnya ngumpul lengkap dalam sebuah konser yang baru diadakan lagi setelah 7 tahun.

 

Dimulai dari tahun 2019 - 2021, enam member dari group yang debut di tahun 2010 ini silih berganti memulai periode wajib militer (wamil) mereka dan menjalaninya selama kurang lebih 18 bulan. Hingga akhirnya pada bulan Mei 2023, Infinite umumkan kembalinya mereka dengan agensi baru, yakni Infinite Company.

Kim Sunggyu, Jang Dongwoo, Nam Woohyun, Lee Sungyeol, L, dan Lee Sungjong sebelumnya juga telah resmi meninggalkan agensi yang menaungi Infinite sejak debut, yakni Woollim Entertainment. Kabar kembalinya mereka dengan Infinite Company pun bagaikan angin segar bagi Inspirit, sebutan fans Infinite. Apalagi CEO Woollim, Lee Jungyeop, juga telah memindahkan hak cipta Infinite ke Sunggyu, sang leader Infinite sendiri.

 

Gak sampai situ aja, Infinite resmi comeback dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk “13egin” pada bulan Juli lalu. Angka “13” pada “13egin” menandakan tahun ketigabelas Infinite sejak mereka debut.

 

Pada bulan yang sama, Infinite juga bagikan poster jadwal tur mereka di Asia. Tur yang dinamai “2023 INFINITE CONCERT ‘COMEBACK AGAIN’” ini dimulai pada 19 – 20 Agustus di Seoul. Tur mereka ini adalah yang pertama sejak tur terakhir mereka “Infinite Effect” yang berlangsung dari 2015 – 2016.

Selama 2 hari berturut-turut, Infinite berhasil menyembuhkan kangennya para Inspirit melihat mereka berkumpul dengan formasi lengkap dalam sebuah konser. Dua konser pertama mereka pun penuh haru. Bahkan para member sampai menumpahkan air mata. Rupanya, Infinite dan Inspirit memiliki ikatan yang cukup kuat!

Selanjutnya, “COMEBACK AGAIN” akan dilanjutkan ke Yokohama, Taipe, dan Macau. Kira-kira Jakarta juga bakal disamperin gak ya?