Han So Hee Cabut Tindikan di Wajah, Ini Alasan Sang Aktris

2023-10-30 17:59:44

20VIEWS
1SHARES

Han So Hee Cabut Tindikan di Wajah, Ini Alasan Sang Aktris

hypo.id - Aktris Korea Selatan, Han So Hee (28), mengejutkan pengikutnya di Instagram dengan sebuah unggahan foto dirinya dengan tindikan baru di wajah (28/09). Dalam unggahannya itu, dapat dilihat sang pemeran Yu Na-Bi di serial Nevertheless (2021) menindik beberapa bagian wajahnya, yakni di bagian bawah mata serta bawah bibir.

 

 

Berbagai komentar pun dilontarkan netizen melalui kolom komentar.

 

Beneran deh, aku suka dia menjadi dirinya sendiri,” tulis pengguna Instagram dengan username @cho****** dalam bahasa Inggris.

 

Komentar lainnya malah berpendapat kalau aura Han So Hee jadi mirip Jungkook BTS, yang dimana ia bintangi music videonya.

 

Kok dia malah memberikan vibe-vibenya Jungkook ya,” tulis @pri***** juga dalam bahasa Inggris.

 

Selang 1 bulan dari unggahannya tersebut, Han So Hee kembali terbuka mengenai kehidupan pribadinya melalui blog miliknya di Naver. Dalam blog tersebut, Han So Hee ungkapkan kalau dirinya putuskan untuk mencabut tindikan di wajahnya. Bukan karena mengikuti kemauan siapa-siapa ataupun karena sebuah proyek kerjaan. Namun, dikarenakan ia sudah merasa “cukup” dengan rasa penasarannya.

 

Han So Hee mengaku kalau ia tipe yang akan melakukan apa yang dirinya ingin lakukan. Maka dari itu, ketika sudah puas mencoba tindikan di wajah, ia pun melepasnya atas kemauan sendiri juga.


Sebagai fans, kamu lebih suka penampilan Han So Hee dengan atau tanpa tindikan di wajahnya nih?