Healing Kilat Ke Bali, Kesini aja!

2023-12-14 12:03:04

11VIEWS
1SHARES

Healing Kilat Ke Bali, Kesini aja!

hypo.idNggak punya waktu banyak buat liburan, cobain weekend Escape aja ke Bali, dijamin seger lagi balik dari sana.  Cobain deh beberapa tempat ini yang lagi happening, biar nggak kalah gaul dan sekalian bisa jadi konten estetik sosmed kamu.

 

  1. Tropical Temptation

 

Beach Club yang satu ini bakalan bisa manjain kamu banget.  Boong banget deh kalau kamu nggak takjub dengan pemandangan pantai biru berpasir putih dan tempet leye-leyeh yang terdampar di sepanjang pantai.  Mau nikmatin sunset? No Debat disini sih terbaik yah. Mulai dari minimum spend 350ribu kamu udah bisa menikmati berbagai fasilitas seru di Beach Club Tropical Temptation di Pantai Melasti, Ungasan ini.

 

  1. Watersports di Tanjung Benoa

 

Melepaskan penat, pas banget kalau melakukan aktifitas yang memicu adrenaline.  Cobain berbagai water sport di Tanjung Benoa dari mulai Banana Boat, Jetski, flyfish atau pun Rolling Donut. Kamu bisa memesan terlebih dahulu diberbagai agen Watersports.

 

  1. Happy Gen, Pantai Kelan

 

Restoran Seafood pinggir pantai ini udah terbukti enak dan harganya affordable banget.  Kamu bahkan bisa pilih Live Seafood disini.  Pilihan yang tepat banget untuk dinner sambil mau menikmati Sunset di Bali. Lokasi Happy Gen terletak di Pantai Kelan yaitu Jl. Taman Sari Pantai Kelan, Tuban, Kuta, Bali.

 

  1. Pantai Gunung Payung

 

Meski tak sepopuler pantai – pantai Bali lainnya, tapi buat kamu yang mau lebih tenang menghalu di pinggir pantai, Pantai Gunung Payung bisa jadi pilihan, karena belum terlalu ramai.  Pemandangannya juga bikin mata enggan berkedip.  Lokasinya ada di Kuta Selatan, kabupaten Badung, Bali.

 

  1. Pink Tempong

 

Rugi banget kalau ke Bali nggak nyobain kuliner tradisionalnya.  Warung Pink Tempong menyediakan nasi tempong dengan berbagai macam lauk seperti bebek, ayam, ikan, tahu, tempe, sampai babat.  Buat kamu pecinta pedas, wajib banget sih cobain sambelnya yang terkenal enak ituh.  Warung Pink Tempong ini udah banyak dapet best review loh dari para artis.

 

  1. Nasi Campur Halal Warung Mek Juwel

 

Mari merapat ke daerah UBUD, tempatnya sih agak nyempil ya, tapi worth it banget deh untuk kamu kunjungi.  Warung ini legendaris banget, karena sudah berdiri sejak tahun 1980.  Nasi campur ayam khas Balinya, punya banyak pilihan lauk dan sayur yang otentik Bali banget, tapi kalau kamu datang terlalu sore, bakalan kehabisan sih.  Lokasinya di Jl. Melati, Sayan, Ubud, Gianyar, Bali.

 

Nah, udah punya contekan tinggal bikin list mana aja nih yang menurut kamu wajib kunjung?!

Trending This Month