Intip 5 Artis Yang Pernah Diselingkuhin, Kini Hidup Bahagia

2022-10-17 18:08:13

20VIEWS
2SHARES

Intip 5 Artis Yang Pernah Diselingkuhin, Kini Hidup Bahagia

hypo.id - Akhir-akhir ini dunia infotainment Indonesia sedang ramai dengan berita perselingkuhan dan isu KDRT. Ternyata cukup banyak artis yang diselingkuhin sama pasangannya hingga kepergok. Namun meski dulu cerita rumah tangga mereka membuat heboh, kini mereka hidup bahagia bersama pasangan baru dan rumah tangganya tetap harmonis sampai saat ini.

 

Berikut deretan artis yang diselingkuhin dan kini hidup bahagia:

  1. Maia Estianty

Maia Estianty pernah memergoki Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selingkuh dari tahun 2005, sampai Maia menawarkan kepada Mulan untuk meninggalkan keluarga Maia dan Ratu. Walaupun ketika itu Mulan meninggalkan Ratu, tetapi ternyata ia kembali menemui Ahmad Dhani. Akhirnya Maia Estianty memilih mundur dan sekarang ia pun menikmati kebahagiaan bersama anak-anak dan suami keduanya Irwan Mussry.

 

 

  1. Anang Hermansyah

Tak kalah heboh, Anang Hermansyah mengakhiri pernikahannya bersama Krisdayanti selama 13 tahun karena adanya orang ketiga dari pihak Krisdayanti. Anang bercerai pada tahun 2009, dan kehidupannya pada waktu itu sangat terpuruk. Dia beserta kedua anak mereka harus pindah ke ruko dan hanya memegang uang senilai Rp 10 juta. Kini 13 tahun berlalu, Anang Hermansyah sudah hidup bahagia dengan Ashanty beserta anak-anak mereka.

 

 

  1. Rachel Vennya

Terlihat adem ayem, ternyata perjalanan rumah tangga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menarik untuk dicermati. Pasangan yang dikenal sebagai “relationship goals” bagi banyak fansnya ini memutuskan untuk menikah dan bercerai di usia yang terbilang masih muda. Rachel Vennya menggugat cerai Niko karena isu perselingkuhan. Kabarnya selama mereka bersama dari pacarana sampai menikah, Niko diisukan suka menjalin hubungan dengan perempuan lain dan Rachel selalu memutuskan untuk memaafkan Niko. Rachel resmi bercerai dengan Niko pada 16 Februari 2021, dan kini hidup bahagia bersama kedua buah hatinya.

 

 

  1. Mawar AFI

Salah satu yang sempat bikin heboh di dunia entertainment, Mawar AFI resmi bercerai dari suaminya Steno Ricardo dikarenakan sang mantan ketahuan selingkuh dengan babysitter anak-anaknya. Perselingkuhan tersebut membuat luka mendalam bagi Mawar dan anak-anaknya, namun sekarang mereka hidup bahagia meski hanya bertiga tanpa sosok suami atau sang ayah.

 

 

  1. Nafa Urbach

Tak kalah ramai dibicarakan, perselingkuhan yang Zack Lee lakukan kepada Nafa Urbach berkali-kali membuatnya digugat cerai oleh Nafa. Walaupun sekarang mereka memilih hidup masing-masing tanpa pasangan, mereka cukup bahagia demi membesarkan putri semata wayangnya.

 

 

Melihat banyaknya perselingkuhan menerpa beberapa pasangan selebriti, semoga hal tersebut tidak lekas terus menerus memberi persepsi pahit akan kehidupan pernikahan, terutama ke publik yang melihatnya. Dan, semoga pasangan-pasangan yang membaca ini dijauhkan dari isu perselingkuhan di hidupnya ya!