Inul Daratista Miliki “Adam” Tapi Bukan “Levine”

2022-09-26 18:53:20

33VIEWS
0SHARES

Inul Daratista Miliki “Adam” Tapi Bukan “Levine”

hypo.id - Inul Daratista adalah penyanyi dangdut yang telah berkecimpung di dunia entertainment sejak awal tahun 2000an. Lagu-lagu dan gaya ngebor andalannya pun tak hengkang oleh waktu. Hingga lebih dari 2 dekade, penggemar Inul Daratista seakan tak pernah habis.

 

Bukan hanya penggemar, namun suami yang telah ia nikahi sejak umurnya masih belia juga selalu setia berada di samping sang penyanyi dengan nama lengkap Ainur Rokhimah ini. Inul bersama suaminya, Adam Suseno, sudah membangun rumah tangga selama kurang lebih 27 tahun. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini juga kerap menjadi pusat perhatian netizen karena kekompakan keduanya.

 

Bahkan, akhir pekan lalu, lelaki yang juga akrab dipanggil Mas Adam itu “menunjukkan” diri di atas panggung ketika istrinya sedang tampil di acara festival musik. Sorak sorai penonton pun tak terhindarkan.

 

Adam  Suseno juga tak segan-segan pamer kemesraan di hadapan ribuan orang lho!

 

“Ini bukan Adam Levine ya, ini Adam Suseno!” canda Inul di atas panggung sambil tetap dalam rangkulan suaminya.

 

Dikarenakan memiliki nama yang sama dengan musisi Internasional yang baru-baru ini dikabarkan selingkuh, Adam Suseno pun kian dijadikan “pembanding” akan figur seorang lelaki setia. Apalagi terdapat fakta bahwa dirinya selalu mendukung dan berada di sisi Inul sepanjang karirnya. Yang semakin bikin netizen gemas, Adam Suseno gak gengsi buat tampil kocak! Hal ini dapat dilihat dari konten-konten yang kerap dibagikan Inul di Instagram.

Melihat pasangan ini, tentunya netizen harapkan yang terbaik untuk kelangsungan pernikahan mereka. Apalagi di tengah kabar perselingkuhan selebriti yang belakangan sedang ramai.