Jadi Anak Kuliah, Ini Perasaan Lesti

2018-11-15 13:45:37

2029VIEWS
5SHARES

Jadi Anak Kuliah, Ini Perasaan Lesti

Quizy.id - Ditengah padatnya jadwal manggung, Lesti akhirnya berhasil melewati ujian nasional dan menamatkan jenjang SMA-nya.  Tapi, semangat belajar Lesti masih besar loh, selepas lulus SMA, Lesti langsung melanjutkan kuliah di Universitas Mercu Buana.

Demi menunjang karirnya di industri entertainment, Lesti pun memilih jurusan PR, karena menurutnya sesuai.  “Alasannya, satu, karena kebutuhannya untuk entertaint juga, supaya bisa ngomong aja sih. Biar bisa bermasyarakat. Dan biar lebih melengkapi, karena kan kita tuntutannya sebagai publik figur alangkah lebih baik punya nilai akademik yang bagus gitu. Jadi menurut aku ambil jurusan PR ini udah keputusan yang tepat, jelas Lesti.

Sejak terdaftar secara resmi menjadi mahasiswa, Lesti sangat menikmati kegiatan kuliahnya. “Aku semangat banget sih, masuk kuliah, karena dunia PR itu ternyata seru. Aku juga seneng dengan tugas – tugasnya. Menyenangkan sih.” Ujar pelantun lagu Purnama ini.

Meski, harus membagi jadwal manggung dan kuliah, namun kali ini Lesti merasa lebih fleksibel, karena kuliahnya hanya 3 hari dalam seminggu, tidak seperti sekolah yang harus datang setiap hari.