Jarang Umbar Kemesraan, Deretan Artis Ini Tau-Tau Nikah!

2023-02-10 09:54:38

38VIEWS
1SHARES

Jarang Umbar Kemesraan, Deretan Artis Ini Tau-Tau Nikah!

hypo.id – Awal tahun 2023 ini, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan sejumlah pasangan artis Indonesia.

 

Jarang memperlihatkan kehidupan asmara mereka, pasangan artis ini tiba-tiba membagikan momen pernikahan mereka di akun Instagramnya. 

 

Simak rangkumannya di bawah ini:

 

  1. Mikha Tambayong

Pasangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong telah resmi menikah pada Sabtu (28/1). Pernikahan sakral yang dilakukan secara diam-diam itu itu dilangsungkan di The Ritz-Carlton Bali. Dalam foto yang diunggah di media sosial keduanya, tampak Deva dan Mikha berdiri di depan altar pernikahan mengenakan pakaian berwarna putih.

 

  1. Wafda Saifan

Wafda Saifan diam-diam menikahi pujaan hatinya, Safira, pada Jumat (27/1) lalu. Kabar tersebut sempat membuat publik heboh karena Wafda sama sekali tak mengumbar hubungan asmaranya dengan Safira ke publik. Safira sendiri bukanlah seorang selebritis, melainkan seorang dokter gigi. 

 

  1. Angel Pieters

Penyanyi jebolan ajang Idola Cilik, Angel Pieters, resmi menikah pada Senin (30/1). Momen sakral itu berlangsung di Gereja Santo Laurensius, Tangerang. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Angel menikah dengan Andreas Paramawidya Wisesa, putra dari Letnan Jenderal TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo. Pernikahan tersebut membuat publik heboh karena Angel Pieters sempat curhat soal kisah kelam asmaranya. 

 

  1. Julian Jacob

Aktor Julian Jacob resmi menikahi kekasihnya Mirriam Eka pada Sabtu (28/1) silam. Pernikahan itu mencuri perhatian publik karena baik Julian dan Mirriam tidak mengumbar hubungan mereka sebelumnya. Mereka mulai berani mempublikasikan hubungannya ketika Julian melamar Mirriam.

 

  1. Reza Surya

Reza Surya membuat publik terkejut karena menikahi kekasihnya Alifhia Fitri pada Sabtu (28/1) lalu. Keduanya menikah setelah melangsungkan acara lamaran pada November 2022 silam. Akad nikah mereka dilakukan dengan prosesi adat sunda. Sedangkan resepsi pernikahan Reza dan Alifhia digelar secara mewah dengan konsep Disney.

 

  1. Patricia Gouw

Selama ini tertutup soal kehidupan asmaranya, model Patricia Gunawan atau yang lebih dikenal dengan nama Patricia Gouw, resmi menikah dengan kekasihnya, Daniel, pada Senin (6/2). Pernikahan itu digelar di Bali yang digelar secara privat yang hanya dihadiri kerabat terdekat dan keluarga.

 

Dunia entertainment Indonesia tengah dihujani banyak kabar baik di awal tahun ini. Semoga mereka yang memulai babak kehidupan baru senantiasa diberi kebahagiaan dan kelanggengan selalu, ya!