Jenna Ortega di Wednesday Season 2, Jadi Pemeran Sekaligus Produser

2023-03-14 16:24:39

116VIEWS
1SHARES

Jenna Ortega di Wednesday Season 2, Jadi Pemeran Sekaligus Produser

hypo.id – Jenna Ortega sangat mencintai perannya sebagai Wednesday Addams dalam serial garapan Netflix, ‘Wednesday’. Di beberapa wawancaranya, Jenna mengungkap jika dirinya mesti beberapa kali berargumen dengan tim produksi mengenai perkembangan karakter yang ia perankan. Jenna sangat peduli kepada bagaimana Wednesday Addams direpresentasikan lewat serial tersebut.

 

“Aku tak pernah terlalu terlibat lebih dalam dan ‘seniat’ ini dalam memerankan peran sebelum Wednesday,” ungkap Jenna dalam Armchair Expert Podcast.

Jenna mengungkapkan jika Wednesday Addams bukanlah karakter gadis muda yang harus berurusan dengan cinta. Banyak kompleksitas dan sisi gelap dari karakter tersebut yang harusnya menjadi identitasnya.

 

“Tidak ada yang ingin melihat dia (Wednesday) dalam sebuah cinta segitiga. Penonton ingin melihat Wednesday menyiksa orang,” ujar Jenna kepada W Magazine.

 

Kecintaan Jenna kepada Wednesday disambut baik oleh Netflix yang akhirnya mengangkat sang aktris berumur 20 tahun ini menjadi produser eksekutif, seperti yang dilansir oleh Elle Magazine. Dengan menjadi seorang produser eksekutif, peran Jenna dalam mengembangkan karakter akan lebih luas lagi, karena kini ia punya kuasa lebih untuk menggarap karakternya menjadi sesuai dengan visi yang ia bawa.

 

Meski sudah ramai diperbincangkan, namun Netflix belum mengumumkan kapan ‘Wednesday’ Season 2 akan dirilis.

Selain ‘Wednesday’, Jenna Ortega juga akan ikut ambil bagian dalam sekuel ke-6 film horror legendaris ‘Scream’ yang akan dirilis pada bulan Maret tahun ini.