Kejutan Kecil Yang Bikin Pacar Happy Di Hari Valentine

2019-02-13 16:15:37

21VIEWS
0SHARES

Kejutan Kecil Yang Bikin Pacar Happy Di Hari Valentine

Memasuki bulan Februari, rasanya semua bicara tentang cinta, dinner, coklat dan bunga.  Tapi  gimana dong kalau kamu nggak punya budget besar?  Mungkin kamu bisa coba kasih kejutan ke pacar kamu dengan melakukan berbagai hal berikut.

 

Cover Lagu Cinta favorit Pacar

Kamu pasti tahu dong lagu cinta favorit pacar kamu. Nah, kamu bisa kasih dia kejutan dengan mengcover lagu tersebut, trus upload video kamu ke sosial media dan jangan lupa tag pacar kamu, dijamin si dia pasti langsung happy banget.

 

 

Bikin Album Foto Memori Berdua

Kalau kamu termasuk orang yang suka banget foto – foto bareng pasangan, tapi nggak semuanya terupload di sosial media.  Kamu bisa kasih hadiah scrapbook berisi foto – foto kebersamaan kalian.  Pilihan yang momentnya punya cerita, misalnya saat lagi PDKT.

 

 

Kasih Cupcake Karakter Favoritnya

Kasih sesuatu yang personal, pastinya akan lebih berkesan.  Nah, kamu bisa berikan dia cupcake dengan dihias karakter favoritnya.  Meski terlihat sederhana, tapi perhatian kamu akan membuatnya sangat bahagia.

 

 

Kasih Makanan Buatanmu

Mungkin kamu nggak hobi masak, tapi nggak usah patah semangat.  Kamu bisa cari referensi dan resep masakan melalui youtube ataupun instagram.  Pilih masakan yang mudah dan kasih dia kejutan dengan masakan buatanmu.  Dia akan sangat menghargai usahamu.