Kenali Hotel Paling 'Langsing' di dunia Ini, Lokasinya di Salatiga!

2023-11-23 12:09:42

24VIEWS
1SHARES

Kenali Hotel Paling 'Langsing'  di dunia Ini, Lokasinya di Salatiga!

hypo.id - Mendekati akhir tahun, sejumlah masyarakat pastinya sudah merencanakan liburan.

 

Dalam merencanakan liburan, tentunya kita tidak bisa mengabaikan akomodasi. Apalagi jika tujuan liburan kita berada jauh di luar kota, atau bahkan luar negeri, yang memerlukan waktu tempuh berjam-jam.

 

Nah, buat kamu yang sudah punya rencana libuan tapi belum menentukan lokasi tujuan, mungkin kamu akan tertarik dengan pengalaman “bermalam” di tempat yang satu ini.

 

Di Indonesia ada hotel bernama Pitu Rooms yang disebut sebagai tempat penginapan paling 'langsing' di dunia lho! Tinggi bangunan hotel yang resmi dibuka pada Desember 2022 lalu itu mencapai 17 meter (5 lantai) dengan panjang 9,5 meter dan lebarnya yang hanya 2,8 meter saja.

 

“Pitu” sendiri dalam Bahasa Jawa berarti angka “tujuh”. Seperti menyesuaikan namanya, hotel tersebut memiliki total 7 kamar dengan desain meninggi ke atas. Masing-masing kamarnya memiliki ukuran 2,8x3 meter dengan tinggi 2,4 meter dan diisi queen bed serta kamar mandi yang lengkap dengan fasilitas air panas. Fasilitas lain di dalam ruangannya pun termasuk coffee / tea maker dan TV.

 

Untuk bermalam di hotel yang berlokasi di Salatiga, Jawa Tengah, tersebut, kamu harus siapkan budget sekitar Rp 850.000,-/malam.

Tertarik untuk coba?