Kim Min Kyu & Go Bo Gyeol Dulunya Second Lead yang Dipuja, Kini Siap Memesona Sebagai Main Lead

2023-02-20 14:08:33

112VIEWS
1SHARES

Kim Min Kyu & Go Bo Gyeol Dulunya Second Lead yang Dipuja, Kini Siap Memesona Sebagai Main Lead

hypo.id – Siapa yang masih ingat dengan Cha Sung-hoon dari Business Proposal (2022) dan Oh Min-jung dari Hi Bye Mama (2020)? Betul banget, keduanya adalah pemeran utama kedua alias second lead untuk masing-masing drama Korea tersebut! Meski bukanlah pemeran utama pertama, keduanya berhasil mencuri spotlight, gak kalah dari pemeran utamanya.

 

Kini, mereka berdua dipertemukan dalam sebuah drama bertajuk The Heavenly Idol sebagai pemeran utama, atau main lead. Drama ini diadaptasi dari cerita webtoon dan web novel yang populer.

Bercerita soal seorang Imam Besar (Kim Min Kyu) yang tiba-tiba terbangun sebagai idola sebuah grup yang kurang sukses, Wild Animal. Perannya sebagai idola K-Pop yang bernama Woo Yeon Woo itu membawa tampilan yang jauh berbeda dari perannya di drama Business Proposal, dimana ia berpenampilan formal.

Sedangkan, Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal, penggemar nomor 1 Woo Yeon Woo. Ketika sang idola bersikeras bahwa dirinya adalah seorang Imam Besar, Woo Yeon Woo datang sebagai manajer Wild Animal dengan dalih untuk menyelamatkannya. Apabila dalam The Heavenly Idol sosoknya dicerminkan sebagai fangirl, dirinya di Hi Bye Mama berperan sebagai seorang Ibu sambung.

Drama The Heavenly Idol ini sendiri disiarkan oleh tvN, tepat 1 hari setelah Hari Valentine. Dalam hari pertama penayangannya, drama ini raih rating yang cukup tinggi di Korea Selatan sendiri, yakni 3.1% (Nielsen Korea).

 

Bagaimana, apakah The Heavenly Idol bikin kamu cukup penasaran dengan sisi lain yang ditunjukkan oleh Kim Min Kyu & Go Bo Gyeol?