Kolaborasi Virtual Lintas Benua, Afgan Nyanyi Bareng David Foster.

2020-12-14 18:19:08

99VIEWS
2SHARES

Kolaborasi Virtual Lintas Benua, Afgan Nyanyi Bareng David Foster.

Quizy.id – Pandemi bukan berarti membatasi kreativitas dan karya dari para musisi. Buktinya, meskipun terpisahkan jarak, musisi Afgansyah Reza, Angela July, Angggun dan Gerphil Flores tetap bisa melakukan kolaborasi untuk menyanyikan lagu berjudul That’s What Friends Are For dengan musisi David Foster.

Lagu yang pernah dibawakan oleh Dionne Warwick bersama Elton John, Gladys Knight dan Steview Wonder ini kembali dihidupkan dengan kolaborasi Afgan dan kawan-kawan bersama David Foster yang dilakukan secara virtual.

Diketahui bahwa David Foster bermain piano di rumahnya di California, Anggun bernyanyi dari Perancis, Gerphil Flores dari Filipina dan Afgan serta Angela July dari Jakarta. Kolaborasi ini merupakan sebuah persembahan untuk mereka yang masih berjuang selama masa pandemi.

“Ini juga bisa menjadi pengingat bagi semua orang yang terkena dampak pandemi bahwa mereka tidak sendiri," ujar President & CEO of KC Global Media Asia, George Chien, lewat pernyataan resminya.

Semenjak dirilis di akhir November, videoklip lagu ini menuai banyak pujian dari warganet yang memuji kualitas vokal dari masing-masing penyanyi yang terlibat. Seperti diketahui, lagu tersebut bercerita mengenai seorang sahabat yang akan selalu ada untuk temannya. Baik di saat susah ataupun sedih, teman akan saling mendukung satu sama lain.

Gimana, kamu udah dengerin belum?