Kumpulan Family Potret Artis Saat Natal Bersama Orang Terkasih

2022-12-27 15:08:17

29VIEWS
2SHARES

Kumpulan Family Potret Artis Saat Natal Bersama Orang Terkasih

hypo.id – Natal menjadi sebuah momen yang begitu spesial bagi mereka yang merayakannya. Beberapa selebriti tanah air pun ikut membagikan momen natal istimewa mereka di media sosial. Mulai dari merayakan Natal dengan keluarga, menjadi orang tua baru hingga menikmati waktu liburan.

 

Berikut potret 5 keluarga selebriti Indonesia merayakan momen Natal:

  1. Joanna Alexandra

Walaupun ini natal kedua Joanna Alexandra tanpa kehadiran sang suami, tapi ia tetap merayakan dengan suka cita. Joanna dan keempat buah hatinya tampil kompak dengan outfit berwarna merah dan hijau di perayaan Natal kali ini.

 

  1. Felicya Angelista

Natal tahun ini menjadi yang spesial bagi pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito. Felicya baru saja melahirkan anak keduanya pada 20 Desember 2022, serunya lagi ia membagikan potret natal spesialnya bersama keluarga kecilnya walau hanya di rumah.

 

  1. Nana Mirdad

Pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White melewati momen natal tahun ini di Prancis beserta anak-anaknya. Selain mengunjungi salah satu pegunungan di Prancis untuk melakukan snowboarding dan ski, Nana sekeluarga juga mengunjungi museum Louvre di Paris. 

 

  1. Maya Septha

Serupa dengan keluarga Nana Mirdad, Maya Septha juga merayakan natal 2022 di luar negeri. Maya memboyong keluarganya untuk liburan musim dingin sekaligus merayakan natal di Jepang.

 

  1. Sandra Dewi

Artis cantik yang selalu terlihat anggun ini membagikan momen spesial natalnya melalui Instagram pribadinya. Sandra Dewi membagikan foto bersama suami dan anak-anaknya yang berlatarkan pohon natal yang besar di sebuah hotel ternama di Jakarta.

 

Apa momen berkesanmu di Natal tahun ini?