Lagu The Godfather of The Broken Heart Ini Bakal Bikin Kamu Makin Ambyar!

2020-05-06 17:30:57

23VIEWS
0SHARES

Lagu The Godfather of The Broken Heart Ini Bakal Bikin Kamu Makin Ambyar!

Quizy.id -  Penyanyi campursari legendaris, Didi Kempot, meninggalkan deretan lagu-lagu legendaris dengan lirik yang menyayat hati dan sudah menjadi soundtrack bagi para sobat ambyar, nama para penggemarnya. Sebelum Didi Kempot menghembusan napas terakhirnya, Ia ternyata sedang dalam proses rekaman album terbarunya yang rencananya akan berisi 10 lagu.

Salah satu lagu yang sudah siap dirilis adalah lagu berjudul Kapusan Janji yang dinyanyikan bersama Yuni Shara. Selain itu, ada juga 6 lagu lain yang siap dirilis yaitu Ati Dudu Wesi, Cemoro Sewu, Klentheng, Aku Kudu Piye dan Nelongso Ati, serta Istighfar Sak Kuatmu.

Sampai kita bisa mendengar lagu-lagu ini, Quizy udah mengumpulkan 5 lagu Didi Kempot yang dijamin akan bikin kamu makin ambyar, nih!

 

  1. Cidro

Lagu "Cidro" terdapat dalam album Didi Kempot bertajuk Didi Kempot Live In Suriname. Lagu tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang mengkhianati kekasihnya. Padahal pria tersebut sangat menyayangi wanita tersebut dan ingin sekali meminangnya.

  1. Stasiun Balapan

Inspirasi lagu Stasiun Balapan merupakan pengalaman yang Didi Kempot saksikan sendiri. Saat masih mengamen di Stasiun Balapan di tengah era 1984-1986, ia melihat banyak orang yang berpelukan hingga menangis karena akan berpisah.

  1. Banyu Langit

Banyu Langit berkisah mengenai keteguhan hati seseorang yang ditinggal pergi oleh sang pasangan. Perasaan rindu, cinta dan ingin bertemu kandas, berubah menjadi kesedihan.

  1. Sewu Kuto

Lagu “Sewu Kuto" merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam Album Emas Didi Kempot yang rilis pada 2002. Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang ditinggalkan kekasihnya pergi entah kemana. Sang pria pun berusaha mencari sampai ke beberapa kota namun tak berhasil menemukan sang kekasih.

  1. Suket Teki

"Suket Teki" mengisahkan tentang seseorang yang patah hati karena dicampakkan oleh pasangannya. Lantaran sakit hati yang teramat sangat, membuat orang tersebut sadar dan memilih mundur.