Lee Je Hoon, Pemeran Taxi Driver yang Pernah Patah Hati Ditinggal Pacar

2023-02-27 11:11:03

50VIEWS
1SHARES

Lee Je Hoon, Pemeran Taxi Driver yang Pernah Patah Hati Ditinggal Pacar

hypo.id – Siapa sih yang tak mengenal aktor tampan asal Korea Selatan Lee Je Hoon? Aktor multitalenta yang debut pada tahun 2007 ini mencuri perhatian para pecinta drama Korea dengan wajah tampan dan aktingnya yang tak main-main.

 

Kini ia sedang jadi topik hangat karena perannya sebagai supir taksi di Taxi Driver.

 

Perannya sebagai supir taksi bernama Kim Do Gi di Taxi Driver menandai comeback-nya Lee Je Hoon usai absen selama satu tahun dari dunia hiburan Korea Selatan.

 

Kabar terkini, Lee Je Hoon akan segera datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar pada 19 Maret di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park.

 

Tiket fan meeting Lee Je Hoon akan dijual mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp1,7 juta.

 

Sebelum membicarakan Lee Je Hoon lebih jauh, yuk simak 5 fakta menarik tentang Lee Je Hoon di bawah ini:

 

  1. Aktor Multitalenta

Lee Je Hoon memulai kariernya di dunia hiburan Korea Selatan pada tahun 2007 melalui film-film indie.

 

Sejak muncul di dunia hiburan Korea Selatan, Lee Je Hoon menjadi laris manis dengan membintangi sejumlah drama seperti Fashion King, Signal, Tomorrow With You, Where Stars Land, Move To Heaven, hingga Taxi Driver. 

Selain membintangi drama Korea, Lee Je Hoon juga muncul di film-film Korea dalam Bleak Night, I Can Speak, Architecture 101, hingga Time To Hunt.

 

Tak hanya itu, ternyata Lee Je Hoon juga piawai dalam bernyanyi dan menari. Maka, tak heran bila Lee Je Hoon dikenal sebagai aktor multitalenta.

 

  1. Fanboy G-Dragon BIGBANG

Sebagai aktor, Lee Je Hoon ternyata nge-fans berat dengan G-Dragon dari BIGBANG. Saking sukanya dengan G-Dragon BIGBANG, Lee Je Hoon pernah berebut membeli tiket konser sang idola walau kala itu semua tiket konser telah terjual habis.

Beruntungnya, Lee Je Hoon memiliki kesempatan untuk bertemu dengan idolanya ketika tampil di Infinity Challenge.

 

  1. Patah Hati Ditinggal Pacar

Selama menjadi aktor, Lee Je Hoon tak pernah terlibat dalam skandal asmara dengan lawan mainnya. Ia bahkan mengatakan bahwa saat ini statusnya masih single. 

 

Dalam suatu kesempatan wawancara, Lee Je Hoon menyebut bahwa dirinya sempat menjalin asmara dengan seseorang hingga akhirnya ditinggalkan karena kesibukan kerja. Menurutnya, sang kekasih memerlukan cinta di mana dirinya tak bisa memberikannya karena harus kerja keras menjadi seorang aktor. 

 

Namun, kini Lee Je Hoon mengaku tak lagi percaya diri kala harus mendekati wanita mengingat usianya yang tak lagi muda.

 

  1. Pindah Jurusan Demi Passion 

Lee Je Hoon mengenyam pendidikan di SMA Songhyeon. Setelah lulus, ia melanjutkan sekolah ke Universitas Sejong dan mengambil jurusan Bioinformatika. 

 

Di tengah pendidikannya, Lee Je Hoon menyadari bahwa dirinya ingin fokus mengejar karir sebagai aktor. Ia pun memilih keluar dari Universitas Sejong dan masuk ke Universitas Seni Nasional Korea dengan jurusan Akademi Teater.

 

  1. Berharap Main Drama Romantis

Dikenal sebagai aktor yang selalu memainkan drama serta film dengan genre action, Lee Je Hoon rupanya ingin bermain dalam drama bergenre romantis. Dalam suatu wawancara, Lee Je Hoon menyebut bahwa ia ingin sekali mencoba bermain dalam drama romantis. 

 

Padahal, Lee Je Hoon sempat bermain dalam film romantis Architecture 101 bersama Bae Suzy. Tampaknya, hal itu belum cukup memuaskan bagi Lee Je Hoon karena ia masih tetap mendapat proyek drama genre action dalam Taxi Driver 2.


 

Dibalik karir gemilangnya saat ini, aktor Lee Je Hoon melalui perjalanan panjang yang tak selamanya mudah. Namun kegigihannya dalam menekuni passionnya membawa Lee Je Hoon semakin bersinar di dunia hiburan Korea.